Kemeriahan Pembagian Sepatu 'Rare Sneakers' Di Atmos


  • Kemeriahan Pembagian Sepatu 'Rare Sneakers' Di Atmos
    Atmos membagikan lebih dari 20 sepatu rare sneakers kepada pelanggannya. (Foto: Dok. her world)


    Para pencinta sneaker Indonesia kembali berkumpul di butik Atmos Plaza Indonesia yang baru saja dibuka pada akhir pekan lalu. Pada hari kedua operasional butik Atmos untuk umum, label asal Jepang tersebut mengadakan acara raffle untuk membagi-bagikan sepatu sneaker langka secara cuma-cuma.

    Atmos akhirnya tiba di Indonesia berkat kerjasama antara dua grup lifestyle 707 Group dan MRA Group. Atmos adalah brand retail streetwear dan sneaker yang didirikan oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000 dan berbasis di Jepang.



    Produk Atmos terdiri dari 80% footwear dan 20% pakaian serta aksesori. Sedangkan sepatu sneaker Atmos merupakan kolaborasi desain dengan sejumlah brand ternama seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics Tiger, Puma, dan lain-lain.

    Para pelanggan berkesempatan mendapat sepatu secara cuma-cuma ini didapatkan setelah membeli t-shirt Atmos dari www.atmos.co.id. Sepatu yang dibagikan pun tak sedikit. Atmos memberikan 20 rare sneakers Nike dan berkat meriahnya euforia para penggemar sneaker, ada empat sepatu lagi yang dibagikan.

    Sepatu rare sneakers Nike yang dibagikan mulai dari Vapor Street Ow, Paranoise, Air Max 720 Undercover, React X Undercover Boots, Air Max 90 Croc Camo, Air Force 1 '07 Skeleton, Air Fear of God 1, Dunk Low Sp, Air Max 90 Nrg, Drop Type Hbr, Air Force 1 '07 Ck Qs, Acg Zoom Terra Zaherra, Air Max Triax 96, Air Max Tailwind, AF-1 Type, dan Air Max 270 React.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below