Koleksi Cantik Giana Mayra Dan Nita Seno Adji


  • Koleksi Cantik Giana Mayra Dan Nita Seno Adji
    Peragaan busana 'Boemi Kita' karya Nita Seno Adji dan Giana Mayra. (Foto: Dok. Nita Seno Adji)

    Tak pernah luput dari nilai-nilai budaya dan tradisi, lini busana batik, Nita Seno Adji berhasil memikat hati para kolektor batik dengan desainnya yang unik dan kekinian. Dalam rangka memperkenalkan koleksi terbarunya, kali ini ia berkolaborasi dengan Giana Mayra mengadakan peragaan busana yang bertajuk ‘Boemi Kita’.







    Peragaan yang digelar di Plataran Hutan Kota GBK ini menampilkan koleksi perhiasan terbaru dari Giana Mayra dan dilanjutkan dengan puluhan kain batik teranyar rancangan Nita Seno Adji.

    Sukses memberikan kesan classy dan elegan, perpaduan warna netral, mulai dari cokelat, krem, kuning hingga hitam menyatu sempurna dengan suasana venue yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang menyegarkan mata.

    Keindahan motif kain batik, elemen cropped jacket, overcoat hingga kimono panjang yang stylish terlihat menonjol dalam rangkaian koleksinya kali ini. Kejeliannya dalam mengaplikasikan koleksi tradisional budaya Indonesia dengan gaya yang berbeda dan tetap relevan dengan kondisi kekinian membuatnya digemari oleh para pecinta batik Tanah Air.

    Kain-kain cantik tersebut diperagakan oleh beberapa muse di antaranya Widyawati, Lisa Kardinal, Francy, Mardalita, Nia KW, Nana Hasmanan, Yessy Haryanda, Niniek L Karim, Vivit Arifin, Ira Andamara, Regina Hartati, Ira Heru, Agnes Jennifer, Prisca Darta, dan Titi Rungkat.


    (Koleksi perhiasan Giana Mayra. Foto: Dok. Giana Mayra)


    (Koleksi perhiasan Giana Mayra. Foto: Dok. Giana Mayra)

    (Koleksi perhiasan Giana Mayra. Foto: Dok. Giana Mayra)

    Selain itu, ada pula koleksi perhiasan dari Giana Mayra, mulai dari kalung, anting hingga gelang tangan yang sukses melengkapi setiap penampilan. Koleksi yang terinspirasi dari keindahan alam ini terdiri dari emas dan perak murni yang secara khusus ditujukan untuk wanita-wanita urban yang menyukai pesona dan kemewahan. Mulai dari kalung yang terinspirasi dari bentuk ranting pepohonan hingga liontin dengan siluet burung merpati cantik, koleksinya juga sukses menarik perhatian para tamu.


    (Bazar koleksi perhiasan Giana Mayra. Foto: Dok. Giana Mayra)

    Acara kali ini juga menghadirkan bazar kecil, sehingga para tamu undangan dapat langsung berbelanja koleksi-koleksi dari busana dan perhiasan dari Nita Seno Adji dan Giana Mayra.