Perawatan Kecantikan Yang Seru Bareng Pasangan


  • Perawatan Kecantikan Yang Seru Bareng Pasangan
    Ide kencan yang unik untuk Hari Valentine sebentar lagi. (Foto: Dok. Flickr.com)

    Menghabiskan waktu di ruang tunggu salon tentu bukan menjadi momen favorit dia ketika berkencan. Supaya menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, coba ajak pasangan untuk ikut merawat dan memanjakan diri bersama. Ssstt, siapa tahu kegiatan ini justru akan menjadi kegemaran terbarunya. Berikut beberapa treatment kecantikan rekomendasi her world yang seru untuk diagendakan berdua. 


    Facial seru dengan si dia

    Siapa bilang facial hanya dirancang untuk wanita saja? Pria juga bisa merasakan berbagai manfaatnya, apalagi bagi mereka yang masih enggan merawat kulit wajah. Agar pasangan merasa nyaman, pilih beauty clinic yang memiliki nuansa menyenangkan, tidak terkesan seperti rumah sakit, dan tentunya terbuka untuk pria. Surface Skin Habit misalnya.



    Interiornya begitu modern, penerangannya hangat, dan lengkap dengan ilustrasi seru. Klinik ini juga berada di lokasi strategis Jakarta seperti Cilandak Town Square, Setiabudi 2 Building, dan Lippo Mall Puri, sehingga kamu pun dapat dengan mudah menyelipkan facial di tengah jadwal kencan.

    Untuk treatment yang bebas downtime, merelaksasi, namun tetap memberikan hasil, kamu bisa mencoba H2O Glow Facial dan Hydraderm Facial di sana. H2O cocok untuk pembersihan pori-pori mendalam dan meminimalisir garis halus, sedangkan Hydraderm meningkatkan hidrasi dan kekenyalan kulit, mengeksfoliasi secara lembut, dan menutrisi kulit dengan serum pilihan.


    Surface Skin Habit Cilandak Town Square Lt. G, (021-7662823 / 08111044567)


    Pasang eyelash extension dan spa

    Jika berpikir bahwa eyelash extension merupakan perawatan yang tidak bisa diikuti oleh pasangan, saatnya mengunjungi Dandelion di Pakubuwono. Servis extension bulu mata di Dandelion memiliki sertifikasi resmi dari Japan Lash Association dan Nippon Eyelash Extension Association sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Proses pemasangannya terasa begitu nyaman dan dinilai sangat profesional oleh banyak beauty enthusiasts.

    Menariknya lagi, Dandelion di cabang Pakubuwono ini berada satu area dengan The Fountain Wellness. Jadi, selama kamu menikmati “beauty sleep” sambil menunggu pemasangan eyelash selesai, pasangan dapat melakukan refleksologi, body massage, sampai shiatsu di The Fountain.

    Dengan harga yang relatif terjangkau, wellness boutique ini menawarkan pelayanan layaknya spa bintang lima. Hal ini terlihat dari end-to-end service yang diberikan, mulai dari welcome drink, pengisian Customer Body Treatment Form untuk menyesuaikan pijatan dengan kondisi tubuh dan preferensi tamu, hingga ketersediaan fasilitas loker, shower, dan set baju ganti. Tempatnya pun sangat nyaman dan berkonsep kekinian. Win-win!

    (Proses pemasangan eyelahs extension di Dandelion. Foto: Dok. Dandelion)


    (Ruang treatment di The Fountain Wellness. Foto: Dok. The Fountain Wellness)

    Dandelion & The Fountain Wellness Jl. Bumi No. 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Dandelion: 08119001131, The Fountain: 081310007924)


    Merapikan alis bersama

    Alis yang lebih rapi juga bisa membuatnya tampil kian menawan. Ready to challenge him? Ajak dirinya merapikan alis bersama. Sebelumnya, buat reservasi untuk dua orang dan minta untuk ditempatkan bersebelahan agar kamu bisa melihat atau mendengar reaksinya saat pertama kali waxing alis dilakukan.

    Di saat ia mengira “penderitaan” tersebut sudah berakhir, tentu tindakan threading juga akan mengejutkannya. Walau mungkin impresinya cukup sakit, namun baginya ini bisa menjadi momen “mencoba sesuatu untuk pertama kali” yang penuh tawa dan tak terlupakan bersama kamu. 

    (Suasana ruang treatment dan ruang tunggu yang modern di Browhaus Senayan City. Foto: Dok. @browhausjkt/Instagram)


    Browhaus Senayan City Lt. LG (021-72781486 / Whatsapp: 08111898103)


    Mencoba fasilitas spa mewah berdua

    Kejutkan dirinya dengan appointment spa nan istimewa. Tak perlu jauh-jauh pergi ke pulau tropis untuk mewujudkannya. Khusus menyambut momen Valentine ini, Raffles Spa mempersembahkan Aromatic Couples Romance. Treatment spesial ini seolah membawamu dan pasangan berbulan madu sejenak walaupun sedang berada di tengah kota.

    Rangkaian couple spa berdurasi 90 menit ini diawali dengan Raffles Signature Massage pada 60 menit pertama. Sisanya, kalian berdua dapat memilih antara aromatic body soak atau reviving foot treatment sambil ditemani dengan sajian wine dan macaroons.

    Dengan memilih paket spa seasonal ini, kamu dan pasangan juga mendapat kemewahan untuk menikmati fasilitas hydrotherapy, fitness center, kolam renang, dan outdoor jogging track di Raffles Jakarta. Sungguh bonding time yang sangat berkualitas sekaligus merelaksasi. 

    (Ruang khusus couple di Raffles Spa. Foto: Dok. Raffles Jakarta)

    Raffles Spa Raffles Jakarta, Ciputra World 1, Jl Prof. Dr. Satrio, Jakarta 12940 (021-2988 0888)