Upaya 'Sustainability' Jangka Panjang Tommy Hilfiger


  • Upaya 'Sustainability' Jangka Panjang Tommy Hilfiger
    Enam finalis Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge 2019. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Tommy Hilfiger, yang dimiliki oleh Perusahaan Pvh Corp mengumumkan enam finalis dalam Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge 2019.

    Sekarang di tahun keduanya, program global ini bertujuan untuk mendukung perusahaan start-up dan meningkatkan bisnis yang mengembangkan solusi, mempromosikan perubahan yang inklusif dan positif dalam dunia mode.



    Pemilihan finalis ini sendiri adalah langkah selanjutnya dalam perjalanan untuk mengidentifikasi dan memperjuangkan peluang inovatif yang mendukung kemajuan industri. Pada tanggal 13 Februari 2020, keenam finalis akan mengunjungi Tommy Hilfiger Campus of the Future di Amsterdam, Belanda, untuk mengajukan konsep bisnis mereka ke dewan juri bisnis internal dan eksternal dan para pemimpin keberlanjutan di Acara Final Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge Global.

    “Itu menginspirasi melihat Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge edisi kedua menarik begitu banyak pelamar bekerja menuju landscape fashion yang lebih inklusif dan berkelanjutan,” kata Tommy Hilfiger. “Kami berkomitmen untuk memperjuangkan solusi cerdas dan inovatif untuk beberapa tantangan besar di industri kami, dan saya tak sabar ingin kembali sebagai anggota juri untuk mengenali wirausahawan tahun ini. Optimisme dan komitmen bersama mereka untuk masa depan yang positif harus menginspirasi kita semua dalam dampak yang bisa kita buat bersama. "

    Lebih dari beberapa proses step seleksi selama empat bulan, lebih dari 420 pelamar dipersempit menjadi enam finalis yang diundang untuk mengembangkan dan menyempurnakan rencana bisnis mereka dengan dukungan tim pakar sosial wirausaha yang berdedikasi di Campus of the Future. 

    Deretan juri bergengsi dilibatkan untuk kompetisi ini. Mulai dari Tommy Hilfiger, Ankiti Bose (Co-Founder & CEO Zilingo), Noor Tagouri (Jurnalis, Aktivis dan Pembicara),  Daniel Grieder (CEO Tommy Hilfiger Global dan PVH Europe), Martijn Hagman (CFO Tommy Hilfiger Global & COO Tommy Hilfiger Global dan PVH Europe), Willemijn Verloop (Founding Partner Social Impact Venture), Steven Serneels (CEO dan Board Member EVPA), dan Katrin Ley (Managing Director Fashion for Good).

    Juri akan memberikan € 150.000 antara kedua pemenang untuk mendanai kemajuan proposal bisnis mereka. Pemenang juga akan menerima bimbingan selama setahun dengan pakar global Tommy Hilfiger dan INSEAD, serta tempat di Program Kewirausahaan Sosial INSEAD (ISEP). Tambahan € 10.000 akan diberikan kepada tim finalis yang memenangkan "Vote Favorit Pemirsa".

    Visi Tommy Hilfiger adalah menciptakan mode yang membuka pikiran dan out of the box. Upaya sustainable jangka panjang, khususnya di bidang inklusivitas dan sirkular dapat diketahui lebih lanjut di https://global.tommy.com/en_int/about-us-corporate-sustainability. 





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below