5 Model Rambut Pendek Wanita Korea Agar Kamu Makin Stylish


  • 5 Model Rambut Pendek Wanita Korea Agar Kamu Makin Stylish
    5 Model Rambut Pendek Wanita Korea Agar Kamu Makin Stylish. (Foto: Dok. @d_a___m_i / Instagram)

    Tak hanya terkenal dengan tren makeup dan gaya berpakaian saja, Korea juga terkenal dengan tren model rambutnya, salah satunya yaitu model rambut pendek Korea yang sudah lama menjadi tren model rambut di kalangan para wanita. Sebagaimana diketahui, model rambut pendek memang dinilai lebih praktis dan mudah dalam penataan agar terlihat lebih menawan. Penasaran dengan beragam model rambut pendek Korea yang tren di kalangan para wanita? Yuk, simak ulasan di bawah ini!


    (Baca Juga: 7 Gaya Rambut Scarlett Johansson Yang Menginspirasi)




    Bob Hair Cut


    Model rambut pendek wanita Korea yang populer adalah model rambut bob cut. Kamu bisa padukan poni tipis sepanjang rambut atau poni depan dengan model rambut bob, seperti Park Shin Hye dari film The Call. 


    Selain itu, potongan rambut bob juga bisa kamu percantik dengan aksen ikal atau keriting pada bagian ujungnya. Model rambut ini bisa memberikan kesan segar dan sempurna untuk gaya sehari-hari ataupun menghadiri acara formal. Ada beberapa jenis potongan rambut bob, mulai dari blunt bob, wavy bob, concave bob, dan stacked bob. Agar rambut bob kamu terlihat lebih edgy, berikan sentuhan warna pirang di ujung rambut, seperti Kim Da Mi dari serial Itaewon Class.




    Model Rambut Sebahu (Medium Short Hair)


    Model potongan rambut wanita Korea berikutnya adalah model rambut pendek sebahu atau medium short hair. Model rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan model rambut pendek wanita Korea, tetapi tidak ingin terlalu pendek. Cukup potong rambut sebahu, bisa tanpa poni, dengan poni samping seperti Seo Ye Ji dari serial It’s Okay To Not Be Okay, atau poni depan seperti Kwon Nara dari serial Itaewon Class. 


    (Baca Juga: 5 Ide Rambut Pendek Wanita Dari Seleb Korea)


    Messy Short Hair


    (Foto: Dok. The Right Hairstyles/Pinterest)


    Model rambut messy short hair ini bisa juga lho kamu coba! Pada dasarnya model rambut ini adalah potongan rambut pendek yang diberi sentuhan kesan acak-acakan namun unik. Model rambut messy short hair bisa membuat tampilanmu menjadi lebih kece. Untuk membuatnya semakin kece, kamu bisa memberikan warna pada rambutmu. 


    Pixie Hair Cut


    Kamu ingin tampilan rambut pendek yang berbeda? Kamu bisa mencoba pixie haircut. 


    Model rambut pendek wanita Korea yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak suka tampil ribet dan ingin selalu tampil kece. Kamu bisa tambahkan poni tipis ala Korea dengan gaya window bangs atau poni belah asimetris yang menutup alis. Ingin menambahkan warna seperti Lee Joo Young dari serial Itaewon Class? Bisa banget! Simple dan modis. 


    (Baca Juga: 10 Inspirasi Gaya Rambut Pendek Dari Golden Globes 2020)


    Layer Hair Cut


    Model rambut pendek wanita Korea yang paling sering dijumpai adalah layer hair cut. Sentuhan layer pada model rambut pendek ini akan memberikan efek lebih stylish. Ada beberapa jenis potongan rambut layer, mulai dari layer pendek, layer panjang, atau trap pendek seperti Kang Hanna dari serial Startup. Layer hair cut juga dapat memberikan tekstur pada rambut, sehingga rambut tampak lebih bervolume. Ingin mempercantiknya dengan tambahan warna? Bisa banget, lho!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below