Hair & beauty

6 Produk Handsfree Untuk Merawat Kulit Di Era New Normal

By : Amalta Rifani - 2020-12-25 12:00:01 6 Produk Handsfree Untuk Merawat Kulit Di Era New Normal

Dua saran paling umum yang kita dengar saat ini adalah wajib mencuci tangan secara teratur dan tidak menyentuh wajah. Lalu, bagaimana nasib “aplikasikan serum dengan tangan”, “tuangkan esens ke telapak tangan”, dan “pijat lembut pipi dengan jemari agar kandungan skincare kian menyerap”?


Jangan dulu panik karena kualitas perawatan kulitmu tidak akan menurun begitu saja. Industri kecantikan selalu mempunyai cara dalam menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan para penggemarnya.


Bersiaplah ikut serta dalam cara baru merawat kulit di era new normal dengan jajaran produk hands-free yang dapat bahagiakan kompleksimu tanpa melewati satu langkah sekalipun!


Untuk membersihkan wajah

Saatnya mencoba Pixy White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam untuk mengangkat kotoran hingga ke dalam pori yang diperkaya AHA+BHA Complex. Tekan ujung produk beberapa kali hingga busa muncul di bagian brush lalu aplikasikan dengan gerakan memutar.


Untuk mempersiapkan kulit

Semprotkan Sukin Original Hydrating Mist Toner yang menyegarkan kulit lelah dalam sekejap. Kamomil dan rose water menjadi bahan utama yang dapat menenangkan kulit agar siap menerima produk selanjutnya.


Untuk memperbaiki tekstur kulit

Ternyata truffle tak hanya tersedia di menu favorit kamu tetapi juga dalam botol mewah D’Alba Piedmont First Spray Serum yang dapat mengembalikan keindahan kulit agar tampak awet muda.


Untuk melembapkan kulit

Campuran watermelon, hyaluronic acid, dan hibiscus di dalam Glow Recipe Watermelon Glow Ultra-Fine Mist dapat memberikan hidrasi secara mendalam sekaligus menenangkan kulit. 


Untuk mengatasi jerawat


Jadikan Glossier Zit Stick yang diformulasi dengan 5% Benzoyl Peroxide sebagai esensial yang siap membasmi bakteri penyebab jerawat di balik masker Anda.


Untuk melindungi kulit


Rasakan sensasi baru dari Banila Co. Hello Sunny Water Essence Sun Spray SPF50+ PA++++ yang segar, praktis, dan tidak meninggalkan rasa lengket. 

Hair & beauty