Fashion

Temukan Kado yang Sempurna untuk Orang tersayang

By : Bimo Permadi - 2020-12-17 10:00:01 Temukan Kado yang Sempurna untuk Orang tersayang

Tahun ini festive season akan terasa berbeda. Anda memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan ide untuk memberikan hadiah yang sempurna untuk orang tersayang. Apa saja yang perlu diketahui sebelum membeli? Her world membocorkan untuk Anda.


The art of gifting masih banyak yang tidak mengetahuinya. Biasanya, dikarenakan kesibukan akhir tahun yang luar biasa, Anda tidak punya waktu untuk browsing hadiah yang tepat bagi orang tersayang. Di era new normal ini, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk lebih memilih hadiah yang sempurna. Apa saja yang perlu diperhatikan? Serta yang paling penting, dimana Anda bisa mencari hadiah seru tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.


Know Their Personality

(Foto: Dok. her world Indonesia)

Banyak yang melupakan bahwa setiap orang tersayang memiliki personalitas yang berbeda-beda. Dari sinilah Anda bisa melihat apa sih barang kesukaan mereka dan apakah hadiah yang Anda berikan akan berguna bagi mereka karena yang harus Anda ingat adalah kebahagiaan bagi Anda jika hadiah yang diberikan sangat bermanfaat bagi mereka dan terus mereka gunakan. Baik lelaki ataupun perempuan pasti memiliki kesukaan yang berbeda-beda, belum lagi dari segi umur, pekerjaan, gaya hidup dan masih banyak lagi lainnya. Cara yang mudah untuk mengetahui kesukaan mereka adalah dengan melihat media sosial mereka, lakukan investigasi juga barang apa yang mereka sudah punya agar tidak double karena di Indonesia kebiasaan menukar hadiah kembali jarang dilakukan, berbeda dengan budaya di Amerika Serikat yang mereka bisa menukar hadiah dengan barang lain yang sebetulnya mereka suka atau butuhkan.


Find Great Promo

(Foto: Dok. her world Indonesia)

Diskon di akhir tahun bukan saja saat yang tepat untuk belanja untuk diri sendiri tapi juga untuk berbelanja hadiah yang tetap terlihat luar biasa dengan harga yang lebih bersahabat. Banyak sekali butik di Indonesia yang melakukan diskon besar-besaran baik brand lokal ataupun Internasional. Jika Anda tidak mempunyai waktu, pastikan untuk browsing website brand sesuai barang yang Anda cari karena biasanya sehabis Thanksgiving sebagian besar mereka akan ada promo besar-besaran. Sekarang ini berbelanja online shop dari website luar negeri juga sudah lumrah dan biasanya dimulai pada saat Black Friday. Jangan lupa juga cek online shop multibrand di dalam dan luar negeri karena biasanya mereka juga memiliki diskon spesial yang tidak dimiliki oleh brandnya langsung. Pastikan Anda juga memperhatikan lama pengiriman mereka karena biasanya di bulan Desember adalah bulan tersibuk untuk pengiriman.


Find One of a Kind Item

(Foto: Dok. her world Indonesia)

Setiap musim pasti trend terus berubah dan begitu juga keinginan orang. Dengan begitu Anda juga harus pintar dalam memilih barang dan kalau bisa memang hadiah itu one of a kind agar apapun hadiah Anda, si penerima akan sangat terkesan dengan hadiah yang Anda berikan dan selalu mengingat bahwa Andalah yang memberikan. Anda bisa mencari di beberapa multibrand online shop dengan brand unik yang mungkin belum banyak orang yang tahu, namun memiliki keunikan seperti tas dengan bentuk unik atau tas sangat kecil seperti tas ukuran nano yang sedang digilai. Bisa juga parcel fashion atau gift dalam bentuk paket yang biasa ditawarkan oleh banyak brand dan tentu dengan packaging yang tak kalah unik. High brand seperti Dior atau Louis Vuitton biasa juga mengeluarkan kotak dan paper bag spesial khusus yang membuat tampilan hadiah Anda menjadi lebih spesial. Ada juga item yang dikeluarkan dalam bentuk edisi khusus seperti edisi Christmas yang setiap tahunnya akan terus berubah dan tidak bisa didapatkan lagi setelah festive season berakhir.

Fashion