Hair & beauty

Skincare Vegan Asal Korea Ini Telah Hadir Di Indonesia

By : Rahmi Davita - 2020-12-07 17:00:02 Skincare Vegan Asal Korea Ini Telah Hadir Di Indonesia

Sudah banyak sekali produk skincare asal Korea Selatan yang beredar di Indonesia, namun pilihan yang vegan belum terlalu banyak. Good news, Huangjisoo kini telah hadir di Indonesia. Rangkaiannya terbuat dari bahan-bahan herbal alami Korea pilihan. yang dipadukan dengan teknologi inovatif. 


Latar Belakang

Sedikit sejarah, Huangjisoo diciptakan oleh seorang dermatologi asal Korea bernama Dr. Jisoo Huang yang awalnya mengalami kesulitan mencari skincare tanpa kandungan steroid untuk mengobati ibunya yang menderita psoriasis dan eksim cukup parah. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk meneliti dan mempelajari ilmu herbal ke berbagai penjuru dunia dan berhasil membuat ramuan dari ekstrak botani yang bisa menyembuhkan ibunya. 


Cocok untuk Semua Jenis Kulit 

Berawal dari ramuan inilah akhirnya Huangjisoo tercipta. Filosofi yang selalu ditekankan oleh Huangjisoo dalam menghasilkan produknya adalah selalu menjaga keseimbangan antara manusia dan alam, sehingga membuat seluruh rangkaian produk Huangjisoo dapat digunakan oleh semua orang dengan berbagai jenis kulit. Tidak heran kalau Huangjisoo telah dipercaya sebagai produk perawatan kulit alami berkualitas tinggi yang telah banyak memuaskan penggunanya. 


Adinda Khairani, Brand Manager Huangjisoo Indonesia menjelaskan, “Huangjisoo sudah hadir di lebih dari 20 negara di dunia dan mendapatkan antusiasme yang positif di Eropa dengan selalu membawa semangat untuk menciptakan solusi kecantikan yang tidak hanya diakui oleh ilmu kecantikan kulit, tapi juga alami. Huangjisoo percaya bahwa untuk merawat diri dan kecantikan, hal yang perlu diperhatikan adalah rasa aman terhadap kandungan bahan yang terdapat di produk yang digunakan. Untuk itu, Huangjisoo hadir dan memastikan kemurnian setiap bahan yang digunakan sehingga perempuan Indonesia dengan segala usia dapat tampil cantik tanpa perlu merasa khawatir akan keamanan dari kandungan produknya”.


Wajib Dicoba


(Pure Daily Foaming Cleanser Deep Clean yang mengandung mentol dan peppermint. Foto: Dok. Sociolla)

(Desain sheet mask yang seru. Foto: Dok. Sociolla)

Produk-produk Huangjisoo yang sudah hadir di Indonesia terdiri dari berbagai pilihan foaming cleanser mulai dari Deep Clean, Moisturizing, Brightening, Anti-Pollution, sampai Anti-Skin Trouble. Terdapat pula beberapa sheet mask untuk setiap kebutuhan kulit. 


(Must try! Pure Perfect Cleansing Oil. Foto: Dok. Sociolla)

Selain itu, ada juga Pure Perfect Cleansing Oil yang her world sudah coba. Cleansing oil ini terbuat dari olive oil dan jojoba oil yang diperkayan dengan vitamin E. Tekstur oil-nya pas, tidak terlalu pekat dan tidak terlalu cair. Setelah dipijatkan ke wajah dan dicampur dengan air, semua sisa-sisa makeup, minyak, dan kotoran akan ikut terbilas sampai bersih. Tidak meninggalkan residu yang berminyak dan lembut di kulit. Aromanya herbalnya juga sangat merelaksasi, lho. Dengan pemakaian rutin, komedo juga akan berangsur berkurang. Koleksi skincare vegan Huangjisoo sekarang sudah bisa kamu dapatkan di sociolla.com. 

Hair & beauty