Fashion

Koleksi Anak Onitsuka Tiger Fall Winter 2020

By : Bimo Permadi - 2020-12-08 10:00:02 Koleksi Anak Onitsuka Tiger Fall Winter 2020

Onitsuka Tiger sebuah brand asal Jepang terus mengeluarkan koleksi kontemporer yang menggabungkan gaya sporty, warisan leluhur dengan inovasi. Akhirnya pada musim fall winter 2020 ini, Onitsuka meluncurkan koleksi anak yang terdiri dari sepatu, pakaian hingga aksesoris untuk anak perempuan dan lelaki.


(Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)


Konsep dibalik koleksi anak ini adalah sebuah koleksi untuk anak kecil gaya namun tidak biasa sehingga setiap itemnya terlihat unik dan bergaya unisex. Dengan ciri khas logo haris Onitsuka Tiger, seluruh koleksi terasa sangat seru dengan esensi urban sporty.


(Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)


Untuk sepatu, koleksi anak memiliki koleksi yang mirip dengan dewasa sehingga khas Onitsuka Tiger tetap terasa dari mulai MEXICO 66TM SLIP-ON, the ADMIX RUNNER TM, SERRANO TM dan FABRE TM yang terinspirasi dari sepatu yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 70an. Uniknya lagi koleksi sepatu SERRANO TM TS dan ADMIX RUNNER TM memiliki fitur grafis yang membantu anak untuk belajar mana bagian kanan dan kiri.


MEXICO 66 SLIP ON (Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)


SERRANO PS (Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)


Untuk koleksi pakaian terdapat tracksuit dengan garis samping berwarna neon, lalu ada MA-1 Jacket dengan motif macan, t-shirt dengan logo besar serta celana denim stretch yang diberi efek rusak. Setiap koleksi pakaian memang di desain agar anak dapat bergaya matching dengan orang tuanya.


ADMIX RUNNER PS (Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)


ADMIX RUNNER TS (Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)


Jangan lupa untuk selalu dapatkan informasi produk dari Onitsuka Tiger di website Onitsuka Tiger Indonesia dan Facebook Onitsuka Tiger Indonesia serta koleksi update terkini koleksi yang tersedia di Indonesia lewat feed di Instagram Onitsuka Tiger Indonesia




Fashion