Sex & relationship

Ciri-Ciri Pria Serius Denganmu Yang Patut Diketahui

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-01 10:06:00 Ciri-Ciri Pria Serius Denganmu Yang Patut Diketahui


Saat mencari sosok pria idaman, wanita kerap melihat dari berbagai sisi kehidupannya. Mulai dari karakternya, cara dia bergaul dan lainnya.

Bukan tanpa alasan, hal ini dia lakukan agar dirinya bisa menemukan pria serius yang siap berkomitmen dalam hubungan. Namun, seperti apa ciri-ciri pria serius? dirangkum dari berbagai sumber berikut diantaranya. 


(Baca Juga: Inilah Ciri-Ciri Pria Setia Yang Patut Diketahui)


1. Membuka diri

Tak ada yang lebih penting bagi seorang pria selain kebahagian wanita favoritnya. Terutama saat dia telah memiliki rencana yang serius. Namun, tidak tutup kemungkinan juga dirinya akan menyalaras dengan apa yang disukainya. Sehingga dengan begitu, hal ini membuatnya tau apakah kamu dan dia bisa menjalani hobi yang sama.


2. Jujur

Seorang pria yang serius dia akan jujur dalam semua hal, baik dalam kehidupan, keuangan, dan lainnya. Jadi, kamu tidak perlu diam-diam mengamatinya dan mencari tau apa yang dia suka apa yang tidak.


3. Serba terencana

Dia ingin memesan waktu bersamamu sebelumnya dan akan memastikan bahwa dia tidak berpotensi mengacaukan hubunganmu dengan menyarankan segalanya pada saat-saat terakhir.

Dia bahkan menghindari menghubungimu di pukul 2 pagi untuk berhubungan. Karena menurutnya untuk membahas acara-acara di masa depan, tidak bisa dilakukan di waktu istirahatmu.


(Baca Juga: Selain Setia, Ini Alasan Pria Cuek Cocok Jadi Pasangan)


4. Berkomitmen

Pernikahan dan komitmen ada dalam rencana jangka panjangnya, dan dia berada pada titik dalam hidupnya ketika dia mungkin siap untuk mempertimbangkannya.

Ketika pria mencoba untuk menyelesaikan sekolah, memulai karir mereka, komitmen sering kali menjadi hal terakhir dalam pikiran mereka. Dia harus berada pada titik di mana dia siap untuk menjalin hubungan yang serius.


5. Menarikmu ke dalam keluarga

Meskipun begitu, dia tidak akan ragu untuk memperkenalkanmu kepada keluarga dan teman-teman terdekatnnya. Hal ini dilakukannya untuk memperlihatkan bahwa sebetulnya dia memiliki rencana masa depan yang wajib kamu tunggu.


Ciri-ciri pria serius ini bisa kamu lihat di dalam diri dia yang sedang dekat denganmu saat ini. Jika dia tidak memiliki apapun dari kiteria di atas, maka kamu siap untuk mempertimbangkannya.

Sex & relationship