5 Gamers Cantik Asal Indonesia Yang Punya Skill Hebat


  • 5 Gamers Cantik Asal Indonesia Yang Punya Skill Hebat
    Audrey FF, salah satu gamers cantik asal Indonesia yang punya skill hebat. (Foto: Dok. Instagram/audreyffreal)

    Saat ini, game bukan hanya digandrungi para laki-laki. Semakin banyak wanita yang menunjukkan keahliannya dalam bermain game online. Bahkan, tak sedikit pemain game wanita memiliki hingga ratusan dan jutaan ribu subcriber di channel mereka. Bagi kamu pencinta game, mungkin sudah tak asing dengan sosok-sosok ini. Berikut gamers cantik asal Indonesia yang punya skill hebat.


    Donna Visca





    Bukan hanya pandai memainkan game online, Donna juga berprofesi sebagai cosplayer profesional. Inilah yang membuat namanya semakin terkenal di dunia gaming. Salah satu game favoritnya adalah Dota. Donna memang memiliki skill tinggi sehingga ia pun didaulat sebagai brand ambassador dari Omen by HP.

    Kini, Donna memiliki 169 ribu pengikut di Instagram dan 26,8 ribu di Youtube. Tak hanya membagikan aktivitasnya saat bermain game, Donna juga sering menunjukkan kegiatan lain di Youtube-nya, seperti memasak.


    (Baca Juga: Taylor Swift, BTS & Para Pemenang American Music Awards 2020)


    Rina Claupaw


    Memiliki nama asli Claudia Theodora, wanita satu ini dikenal akibat skill hebatnya di permainan League of Legends. Namun, ia juga mengikuti permainan lain seperti Arena of Valor. Rina juga memiliki channel Youtube dengan 23,1 ribu pengikut. Selain bermain game, ia juga sering membuat vlog tentang kesibukannya sehari-hari di luar layar komputer.


    Nixia



    Pemilik nama Monica Carolina ini mengaku melatih skill bermain game-nya hingga 8 jam sehari. Kegigihan dan kerja kerasnya menekuni dunia game akhirnya membuahkan hasil dan membuat Nixia menjadi salah satu model provider telekomunikasi terkenal di Indonesia.

    Kini, Nixia memiliki 54,6 ribu pengikut di Instagram dan sekitar 30 ribu pengikut di Youtube. Nixia juga sering mengikuti kompetisi gaming seperti Guitar Hero, Dota 2, dan masih banyak lagi.


    Sarah Olivia



    Memiliki panggilan nama Viloid ini, Sarah sebenarnya sudah jatuh cinta pada gaming sejak kecil. Ia pun berhasil menunjukkan kelihaiannya bermain game, khususnya dalam Dota 2. Permainan inilah yang berhasil membawanya pada popularitas hingga saat ini.

    Ia sendiri mulai mencoba beberapa game lain dengan kesulitan yang berbeda, sebut saja seperti PUBG Mobile, PUBG PIC, hingga Mobile Legends. Tak berhenti di situ, wanita asal Bandung ini juga sudah masuk dalam tim eSport semi-pro. Di Instagram, ia memiliki 5,3 juta pengikut dan 3,5 juta pengikut di Youtube.


    (Baca Juga: Dua Lipa Tampil Di AMAs 2020 Dari Royal Albert Hall)


    Audrey FF



    Wanita cantik ini mengawali kariernya sebagai gamer pro. Bagi Audrey, game favorit di awal kariernya adalh CSGO. Bahkan, ia sudah masuk ke tingkat profesional dalam game tersebut dan memiliki tim elit eSport sendiri bernama Female Fighters.

    Namun, ia akhirnya memutuskan untuk berhenti dan kelas bergengsi di CSGO dan fokus menjadi streamer. Kini, ia fokus bermain di PUBG mobile dan sukses memiliki 349 ribu di Instagram. Ia juga didaulat menjadi brand ambassador dari ASUS ROG (Republic of Gamers).

    Itulah deretan gamers cantik asal Indonesia yang punya skill hebat. Manakah yang jadi idolamu?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below