Fashion

Onitsuka Tiger Meluncurkan Sepatu DENTIGRE LS dan LL

By : Bimo Permadi - 2020-11-23 11:00:00 Onitsuka Tiger Meluncurkan Sepatu DENTIGRE LS dan LL

Model sepatu terbaru dari Onitsuka Tiger yaitu DENTIGRE BOOT ini mencampurkan gaya boot klasik dengan berbagai elemen dari arsip Onitsuka Tiger sehingga tercipta gaya kontemporer yang seru. Ditambah lagi bagian upper sepatu dengan bahan coat-type dan sol sepatu dengan bentuk dan material yang sangat eye-catching.


DENTIGRE LL (Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)


DENTIGRE LL (Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)



DENTIGRE LL (Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)

Sepatu DENTIGRE LL dan DENTIGRE LS ini memiliki bentuk yang chunky dan outsole yang terlihat begitu ‘kasar’ ditambah dengan logo garis Onitsuka Tiger yang ikonis dengan mixed-media upper dengan lidah sepatu bahan felt. Berbagai tonal abu serta warna hitam ditambahkan tekstur dan dimensi pada sepatu yang sudah mempunyai statement yang sangat kuat.


DENTIGRE LS (Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)


DENTIGRE LS (Foto: DOK. ONITSUKA TIGER INDONESIA)

Untuk model DENTIGRE LS merupakan versi modern dari model sepatu tennis Onitsuka Tiger yang ikonis. Sedangkan Onitsuka High-Tops tampil naik level pada MODEL DENTIGRE LL. Sepatu DENTIGRE LS dapat Anda miliki dengan harga Rp 1.899.00 dan DENTIGRE LL dengan harga Rp 1.999.000 dan kedua model ini Anda bisa dapatkan di butik Onitsuka Tiger Plaza Indonesia dan Deli Park Medan. Jangan lupa untuk selalu dapatkan informasi produk dari Onitsuka Tiger di website Onitsuka Tiger Indonesia dan Facebook Onitsuka Tiger Indonesia serta koleksi update terkini koleksi yang tersedia di Indonesia lewat feed di Instagram Onitsuka Tiger Indonesia

Fashion