Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger Autumn Winter 2020


  • Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger Autumn Winter 2020
    Koleksi kontemporer terbaru dari Onitsuka Tiger. (Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)

    Fashion brand asal Jepang, Onitsuka Tiger menghadirkan koleksi kotemporer yang dipadukan dengan gaya sporty dan ciri khasnya dengan berbagai inovasi baru.


    Kamu pasti sudah tahu ciri khas gaya Onitsuka Tiger, namun kali ini koleksi khas tersebut dipadukan dengan gaya modern dan penuh dengan elemen teknis seperti jaket militer yang dibuat ulang dengan kombinasi quilting, berbahan nilon dan bahan lain yang membuat tampilannya semakin unik.




    Tidak ketinggalan down jacket yang dibuat stands out dengan menggabungkan bahan nilon dengan berbagai tekstur dengan warna neon. Setiap koleksi ready to wear-nya juga memiliki berbagai macam variasi material seperti bahan velour yang mengkilap yang hadir pada jaket dan tas yang sporty.


    (Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)


    (Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)


    (Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)

    (Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)


    (Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)


    Untuk sepatu, Onitsuka Tiger menghadirkan model terbaru yang menggabungkan gaya dari archive mereka dengan desain kotemporer sehingga tercipta DENTIGRE BOOTS yang menggabungkan boot klasik dengan sepatu berbahan coating dan bagian bawah sepatu yang unik.


    Bagi kamu pecinta sneakers, hadir BIG LOGO TRAINER 2.0 MT dengan model yang terinspirasi dari sepatu lari vintage dengan potongan mid dan sol sepatu yang sangat modern.


    (DENTIGRE BOOT. Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)


    (P-TRAINER PRISM. Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)


    (DENTIGRE LS. Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)


    (DENTIGRE LS. Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)


    (BIG LOGO TRAINER 2.0 MT. Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)


    (D-TRAINER BORO. Foto: Dok. Onitsuka Tiger Indonesia)

    Untuk kolaborasi, Onitsuka Tiger juga menghadirkan koleksi pakaian dan sepatu dari seorang seniman berbasis di New York, Brian Kenny yang bermain dengan motif kultur pop seru lewat permainan patchwork dan mencampurkan berbagai material berwarna sehingga begitu dipadupadankan dengan puffer jacket color blocked akan terlihat tampilan playful bergaya urban sporty.


    Palet warna yang dipilih pada kolaborasi ini juga tidak mengenal musim, seperti perpaduan warna neon yang kuat seperti hijau terang dengan warna gelap seperti biru tua dan hitam, begitu pula dengan warna militer. Untuk seluruh koleksi, khas Onitsuka Tiger dengan logo garis Claw berwarna merah biru yang khas pada setiap pakaian olahraga pada tahun 70-an, kini diaplikasikan pada berbagai motif dengan berbagai ukuran untuk memberikan dampak berbeda pada setiap desain pakaian dan sepatu.


    Tetap memegang semangat yang tidak pernah berubah selama lebih dari 70 tahun, dengan menghasilkan koleksi dengan gaya segar dan timeless. Jangan lupa untuk selalu dapatkan informasi koleksi Autumn Winter 2020 di website Onitsuka Tiger Indonesia dan Facebook Onitsuka Tiger Indonesia serta koleksi update terkini koleksi yang tersedia di Indonesia lewat feed di Instagram Onitsuka Tiger Indonesia



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below