Life & health

Ramalan Zodiak Bulan November 2020

By : Zamira Mahardini - 2020-11-12 12:50:02 Ramalan Zodiak Bulan November 2020

Scorpio (23 Oktober – 21 November) 

Selesaikan proyek yang sudah lama menunggumu, setidaknya sampai pertengahan November. Dengan menyelesaikannya, pikiran kamu akan terasa lebih ringan untuk bisa ke proyek berikutnya.


Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Gunakan satu jam waktumu untuk menulis jurnal. Tuliskan semua perasaan dan pikiran yang mengganggu, menarik, menakutkan, hingga menginspirasi. Anggaplah jurnal tersebut sebagai permulaan untuk petualangan baru.



Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Perbaiki kualitas hubunganmu. Beranikan diri untuk mengambil keputusan, mana yang patut dipertahankan dan mana yang layak ditinggalkan.



Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Hindari terlalu banyak meminta saran. Tantang dirimu untuk mengikuti intuisi sendiri, tanpa bantuan atau opini orang lain. Coba lakukan hal ini selama satu minggu.



Pieces (19 Februari – 20 Maret)

Ambil inspirasi dari sosok figur publik yang kamu sukai. Pikirkan kira-kira tantangan apa saja yang mereka hadapi? Bagaimana cara mereka menghadapinya? Apa yang harus mereka lakukan untuk bangkit? Pilih satu aksi atau kepribadian yang bisa kamu kembangkan bulan ini.



Aries (21 Maret – 19 April)

Ada sedikit tekanan di tempat kerja. Sebelum kamu melontarkan kata-kata tidak tepat karena terlalu emosi, pikirkan sebelumnya, “Bagaimana perasaanku saat mendengar ucapan tersebut?”.



Taurus (20 April – 20 Mei)

Rencanakan waktu kosong untuk beristirahat. Biarkan dirimu menikmati waktu-waktu sepi tersebut tanpa ada yang mengganggu.



Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kembangkan kemampuan untuk mengambil keputusan. Cari buku atau yang bisa membantumu lebih percaya diri saat harus memutuskan sesuatu.



Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Buat jadwal baru untuk dirimu dan sempatkan waktu untuk mengejar yang mungkin selama ini ditinggalkan. Jaga me-time kamu dan tekankan pada orang sekitar bahwa tersebut tidak bisa ditawar.



Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Bulan ini, lakukan sesuatu yang akan membuat kamu merasa nyaman di rumah. Mungkin bisa mencoba membuat resep tradisional keluarga atau mencoba rutinitas baru. Yang pasti, buat diri merasa nyaman dan tenang.


Virgo (23 Agustus – 22 September)

Saat ini, buka semua opsi dalam hidup. Hindari merencanakan semua hal sampai terlalu detail. Luangkan waktu kosong untuk mengekspresikan spontanitas dan kreativitasmu.



Libra (23 September – 22 Oktober)

Tantang diri untuk melakukan satu hal yang bisa membuat bahagia. Cukup lakukan satu aktivitas setiap hari selama satu bulan.


(Penulis: Kiki Riama Priskila)

Life & health