Kang Daniel Putus, Penggemar Patah Hati


  • Kang Daniel Putus, Penggemar Patah Hati
    Dikabarkan putus, Kang Daniel bikin penggemar patah hati. (Foto: Dok. Instagram)

    Berita putus yang cukup menggemparkan datang dari Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang berjalan selama 1 tahun 3 bulan.


    Tentu hal ini membuat banyak penggemar keduanya bersedih, apalagi mereka yang terus mendukung hubungan Kang Daniel dan Jihyo.







    Keduanya diketahui punya alasan khusus sebelum mengambil keputusan ini, namun belum ada alasan jelas yang dikonfirmasi oleh pihak agensinya.


    Hubungan Kang Daniel dan Jihyo pertama kali tertangkap publik pada Agustus 2019. Setelah berita tersebut menyebar, pihak agensi dari keduanya pun langsung mengonfirmasi kebenarannya. Selain itu, Kang Daniel juga sempat meminta maaf pada para penggemarnya sebelum akhirnya mengonfirmasi sendiri status hubungannya dengan sang kekasih, Jihyo TWICE.






    Namun, sayangnya setelah berjalan 1 tahun lebih, hubungan romantis antar keduanya harus berakhir, seperti dikutip dari laman Dispatch. Menurut sumber dari orang terdekat mereka, alasan di balik keretakan hubungan ini karena keduanya cukup sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga menyulitkan jadwal untuk bertemu.


    Masih menurut sumber yang sama, kini Kang Daniel dan Jihyo sama-sama fokus mengerjakan album mereka dan berpikir bahwa pekerjaan lebih penting saat ini.


    Hingga kini, JYP Entertainment atau pun KONNECT Entertainment belum menganggap kabar ini.


    Jadi, apakah kamu Tim Kan Daniel dan Jihyo atau justru merasa lega karena keduanya memutuskan untuk berpisah?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below