Fashion

Koleksi +J Fall Winter 2020 dari Uniqlo

By : Bimo Permadi - 2020-11-06 21:00:01 Koleksi +J Fall Winter 2020 dari Uniqlo

Menandai kembalinya kolaborasi Uniqlo bersama desainer legendaris Jil Sander yang memberikan gaya modern yang menjadi ciri khasnya untuk lini istimewa yang hadir bagi wanita dan pria. “Sebuah apresiasi dan hal yang menggembirakan dalam bekerjasama dengan Jil Sander yang karena itu, saya sampaikan kembalinya koleksi +J. Penghargaan bagi desain modern dan kekal adalah bukti yang tersisip pada kolaborasi teranyar kami yang secara khusus dikemas lewat item sehari-hari yang elegan, diciptakan untuk kehidupan masa ini,” ungkap Tadashi Yanai, Chairman, Presiden dan CEO Fast Retailing.

(Foto: DOK. UNIQLO INDONESIA)

“Saya memulainya lewat gagasan pendefinisian tampilan modern global: Pakaian harus memiliki daya tahan dan awet. Dirancang untuk mendukung sang pemakai dan memberikan energi dan kepercayaan diri yang mana paling dibutuhkan oleh kita semua berdasarkan realita global,” jelas Jil Sander. Koleksi +J Fall Winter 2020 menyoroti berbagai potongan elegan yang utama bagi wanita dan pria. Terinspirasi oleh pemahaman sebuah kesederhanaan, lini ini memiliki poin serbaguna dan ikonik di setiap potongan. Jahitan presisi dan berliuk tegas bertemu dalam proporsi keseluruhan yang seimbang, ringan, dan nyaman. Garis desain yang tidak biasa memberi definisi pada gerak barisan panel dan siluet-siluet arsitektur. Siluet bervolume namun tidak kaku, saling membalut dengan sempurna.

(Foto: DOK. UNIQLO INDONESIA)

Berbagai macam bahan kualitas dari kain sarat fungsi hingga herringbone tweed. Pengolahan jalinan dan permukaan kain memberi animasi dengan dampak visual yang terasa nyata pada berbagai potongan. Koleksi desain jaket juga termasuk gaya hybrid down, jaket bergaya utilitarian, luaran atau blouson dengan nuansa militarian, dan mantel yang memiliki perpaduan material kasmir dengan potongan yang membalut dengan erat dan menyeluruh. Jaket dengan desain tailoring dan celana gabardine dari wool yang menampilkan efek papery. Kemeja bervolume dengan kesan mewah datang dalam palet warna klasik seperti gading, hitam, dan putih, atau motif dari kontras warna yang berenergi. Opsi sweater terbuat dari rajutan kasmir tipis yang menawan. Seluruh koleksi ini akan hadir di Jakarta dengan lengkap di Pondok Indah Mall 1 pada tanggal 13 November 2020.

(Foto: DOK. UNIQLO INDONESIA)

Pada tahun 2009, Uniqlo dan perancang busana legendaris Jil Sander meluncurkan +J. Lini pakaian yang pedoman dalam misinya untuk meningkatkan kehidupan lewat perhatian penuh, kualitas, dan akses terhadap kemewahan bagi siapa saja. Koleksi +J terbaru tetap menampilkan tampilan modern global. Lahir di Jerman. Mengawali karirnya sebagai Fashion Editor foe majalah wanita, dan mendirikan label miliknya sendiri pada 1968. Telah berpartisipasi di Milan Fashion Week sejak tahun 1980-an, dia telah meraih kesuksesan mendunia atas desainnya yang terdepan. Pada 2009, dia meluncurkan koleksi +J Bersama UNIQLO, yang terkonsentrasi pada konsep “Open the Future”, serta membuka jalan bagi kemungkinan baru dalam pakaian. Koleksi ini berakhir pada tahun 2011 dan sangat dirindukan. Pada tahun 2020, +J hadir kembali.

(Foto: DOK. UNIQLO INDONESIA)

Fashion