Wajib Punya: Tas The Tall Story Oleh Alexander McQueen


  • Wajib Punya: Tas The Tall Story Oleh Alexander McQueen
    Versi terbaru tas The Story oleh Alexander McQueen yang terlihat sangat mewah dan elegan. (Foto: Dok. Alexander McQueen)

    Perancang busana Alexander McQueen meluncurkan kembali versi terbaru koleksi tasnya yang bertajuk Taller sister of The Story. Pada bulan Januari tahun ini, sang perancang asal Inggris itu merilis koleksi tas bertema "The Story" yang terinspirasi dari cerita dan narasi. Tas ini sudah memiliki banyak versi seperti Clutch The Story dan Small Story. Kali ini, brand mewah ini membuat versi ukuran besarnya.




    Terinspirasi dari cerita panggung fashion show yang telah menampilkan banyak warna bagi para penonton, Alexander McQueen mengombinasikan garis pahatan pada tas ini dengan opsi lapisan warna yang kontras. Di sini, lambang mewah Alexander McQueen juga tidak lupa untuk terpampang jelas pada label tas yang terbuat dari kulit lembu, yang merupakan kulit khas untuk tas The Story. 


    Versi Taller dari koleksi The Story ini juga memiliki keunikan pada pegangan metalik kecilnya. Sang perancang berkata bahwa handle metalik yang ia ciptakan itu terinspirasi dari gemerlapnya perhiasaan di runway. Selain itu, tas ini memiliki 3 pegangan, yaitu pegangan kecil metalik dengan lekuk alami sehingga mudah untuk dipegang, pegangan biasa yang terbuat dari kulit untuk kamu sangkutkan di bahu, dan pegangan panjang untuk diselempangkan. Tas yang sangat fleksibel ini tersedia dalam beberapa versi warna yang semuanya terlihat sangat mewah dan elegan. 


    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas The Lady D'Lite Velvet by Dior)


    1. Hitam dengan merah di samping 


    (Tas Alexander McQueen warna navy blue yang standar karena tidak memiliki pattern. Foto: Dok. Alexander McQueen)

    The Tall Story warna hitam ini adalah tas yang tidak memiliki pattern pada kulitnya. Tas yang hadir dengan warna merah di sampingnya ini dapat kamu kombinasikan dengan warna baju apa saja. Kamu dapat memuat banyak hal di dalamnya sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti untuk pergi ke kantor. 


    2. Hitam dengan oversized quilting



    (Percampuran warna hitam dan pattern quilt pada tas ini memberikan kesan yang elegan. Foto: Dok. Alexander McQueen)

    Tas yang berwarna hitam dengan pattern oversized quilting ini dicapai melalui cetakan yang dipanaskan. Pattern-nya terlihat sangat elegan dicampurkan dengan warna hitam yang mendominasi, dan warna mernah yang dapat terlihat di sampingnya.


    3. Warna campuran dengan model patchwork 


    (Satu-satunya tas di koleksi ini yang memiliki banyak campuran warna. Foto: Dok. Alexander McQueen)

    Model ini adalah satu-satunya tas The Tall Story yang memiliki percampuran warna lebih dari dua. Percampuran warna dan gaya patchwork pada tas ini mengacu pada prinsip ready-to-wear ala Alexander McQueen. 


    4. Croc hitam


    (Pattern croc tas ini membuat tas terlihat sangat mewah. Foto: Dok. Alexander McQueen)

    Tas yang memiliki pattern croc atau kulit buaya ini terlihat sangat mewah dalam warna hitam dan dapat membuat outfit kamu terlihat elegan. 


    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas 'Story' Alexander McQueen)


    Setelah melihat koleksi terbaru tas The Tall Story oleh Alexander McQueen di atas, warna apa yang paling kamu sukai? 


    (Penulis: Regina Yohana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below