Kelly Tandiono Meluncurkan Koleksi Terbaru Cover Me Not


  • Kelly Tandiono Meluncurkan Koleksi Terbaru Cover Me Not
    (Foto: DOK. COVER ME NOT)

    Kelly Tandiono, supermodel dan aktris Indonesia, meluncurkan koleksi terbaru pakaian renang Cover Me Not. Koleksi tersebut diberi nama Bhinneka yang memiliki makna ‘warna’ dan juga melambangkan ‘keberagaman’. Pengembangan ide hingga eksekusinya dilakukannya selama pandemi.

    (Foto: DOK. COVER ME NOT)



    Berbeda dengan tiga koleksi sebelumnya yang menggunakan warna hitam dan putih, Bhinneka lebih berwarna. Tema koleksi Bhinneka merupakan kelanjutan dari kolaborasi Kelly Tandiono dengan Populo Batik tahun 2019 lalu. Selain lebih berwarna, Kelly juga memasukkan motif batik modern ke dalam koleksi terbarunya ini. Menurut Kelly, “Koleksi kali ini sangat berbeda dari koleksi sebelumnya, aku ingin ada unsur batik untuk mengangkat budaya Indonesia.” Bhinneka merupakan koleksi keempat dari Cover Me Not, setelah sebelumnya mengeluarkan tiga koleksi, yaitu Raven, Dove, dan Eclipse. 

    (Foto: DOK. COVER ME NOT)

    Berbeda dengan koleksi sebelumnya, peluncuran Bhinneka di tengah pandemi ini dilakukan dengan menggandeng Crisis Kitchen Bali. Crisis Kitchen Bali adalah organisasi amal yang bekerja sama dengan komunitas-komunitas lokal dan mitra-mitra lainnya di Bali untuk membagikan makanan siap saji dan bahan makanan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan. Bali menjadi pilihan karena masyarakat Bali menggantungkan hidupnya pada sektor pariwisata, sektor yang paling terdampak pada masa pandemi ini. Menurut Kylie Parmley, penggagas Crisis Kitchen Bali, “Kolaborasi ini merupakan kesempatan untuk dapat menyebarluaskan informasi tentang dampak pandemi yang benar-benar terjadi di Bali. Kami juga sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kelly, Cover Me Not, dan beberapa perusahaan lainnya. Bali benar-benar membutuhkan bantuan Anda semua. ” Kolaborasi Cover Me Not X Crisis Kitchen Bali merupakan bentuk kepedulian untuk membantu sesama yang terdampak pandemi di Bali. Setiap pembelian koleksi BHINNEKA akan didonasikan sebesar Rp50.000 untuk mendukung kegiatan Crisis Kitchen BALI. Program donasi ini akan terus berlanjut hingga pandemi ini selesai. Selain itu, sponsor seperti Aqua dan PT Indo Bali turut menyumbangkan donasi dan memberikan produk mereka melalui Cover Me Not X Crisis Kitchen Bali. Koleksi Cover Me Not, khususnya Bhinneka, dapat dilihat dan dibeli di akun instagram @covermenot.co dan website Cover Me Not atau toko online seperti Shopee, Tokopedia, Zalora, The Shonet, Bobobobo, dan Lazada. Kunjungi juga akun media sosial Cover Me Not dan Crisis Kitchen Bali untuk informasi terkini.


    (Foto: DOK. COVER ME NOT)

    Untuk pemotretan kampanyenya sendiri juga dilakukan di Bali dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada. Uniknya lagi dari kampanye ini adalah kembali hadirnya Fahrani Empel, seorang supermodel Indonesia yang membesarkan nama Indonesia di kancah Internasional. Fahrani yang baru menjadi seorang ibu ini sudah memperlihatkan tubuhnya yang sudah kembali seperti semula lewat koleksi swimsuit, piyama dan day wear Cover Me Not . Para model yang terpilih pada kampanye ini juga mereprentasikan keanekaragaman kecantikan seorang wanita yang berbeda-beda dengan gaya yang berbeda pula.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below