Tampilan Baru Gaya Wanita Karier


  • Tampilan Baru Gaya Wanita Karier
    Cari tahu rekomendasi penampilan powerful untuk wanita karier. (Foto: Dok. Masari Group, Time International, Kanmo Group, Graha Citra Prima)

    Tampil kuat tanpa terlihat mengintimidasi cukup sulit dilakukan perempuan. Namun berkat tren fall winter 2020 ini, semua perempuan dapat tampil powerful namun tetap stylish sehingga kamu tidak perlu lagi tampil bagaikan the Devil Wears Prada.

    Kalau beberapa tahun yang lalu tren fashion power look selalu dikonotasikan dengan berbagai film yang menampilkan perempuan perkasa ataupun peran antagonis. Kini kamu bisa tampil powerful namun dengan gaya yang lebih menyenangkan namun tetap penuh wibawa. Her World Indonesia memberikan solusinya.




    The Outfit

    (KIRI- KANAN: ALEXANDER MCQUEEN, GUCCI, BURBERRY, MARC JACOBS, BALENCIAGA. Foto: Dok. Graha Citra Prima, Gilang Agung Persada)

    Kalau kamu dulu berpikir hanya power suit dengan setelan blazer dan celana panjang polos hitam untuk mendapatkan kesan powerful, kini tren fashion dunia memiliki berbagai alternatif.

    Lihat saja suit dari Off White dengan permainan motif yang unik pada sebuah suit sehingga suit hitam tidak terlihat membosankan. Ada lagi suit yang terinspirasi dari gaya 70an seperti dari Gucci dengan motif yang seru atau suit lelaki 3 piece dari Burberry dengan potongan yang longgar serta opsi celana kulot ataupun bermuda yang bisa dijadikan pilihan.

    Untuk tampilan yang lebih feminin, suit juga hadir dengan setelan rok yang tetap berwibawa namun tidak intimidatif. Untuk kamu yang bosan memakai suit ke kantor opsi lainnya ada memilih terusan dengan potongan yang tegas ataupun body-con seperti koleksi Fendi dan Balenciaga.

    Jika memakai terusan terasa kurang formal, kamu bisa menambahkan long blazer seperti gaya runway dari Louis Vuitton.


    The Bag

    (KIRI - KANAN: LANVIN, GIVENCHY, MICHAEL KORS, BOTTEGA VENETA. Foto: Dok. Masari Group, Graha Citra Prima, Valiram)

    Pada musim ini, tas kerja terasa begitu variatif dan tidak membosankan. Lupakan tas kerja berstruktur tegas dan kini saatnya kamu lebih berani lagi dalam berinvestasi di tas kerja. Lihat aja tas messenger dari Bottega Veneta dengan perpaduan gaya kasual sekaligus rapih dengan warna neon yang mencuri perhatian, tas ini bisa dipakai untuk berbagai banyak aktivitas tanpa meninggalkan kesan powerful.

    Tote bag besar juga bisa dijadikan alternatif sekaligus multifungsi, lihat saja tas terbaru Soft Antigona dari Givenchy ataupun tote dari Michael Kors dan Off White yang dapat menampung lebih banyak isi keperluan harian. Kamu juga bisa memilih tas dengan bentuk yang unik kaya tempat kotak makanan dari Lanvin agar keseluruhan penampilan tidak terlihat kaku. Di new normal ini juga bisa mencari pilihan tas multiway yang bisa dipakai lebih dari satu cara seperti tas dari Valentino.


    The Shoes

    (KIRI - KANAN: DIOR, FENDI, HERMES, COACH. Foto: Dok. Modis Adibusana, Time International, Masari Group, Kanmo Group)

    Lupakan sepatu hitam pump yang membosankan. Sepatu ini sudah sejak lama menjadi lambang ‘keperkasaan’ perempuan, namun pada musim ini, power look bisa dicapai dengan sepatu kitten heels sekaligus seperti koleksi Coach ataupun Loewe dengan detail yang mencuri perhatian.

    Bagi kamu yang tetap menyukai sepatu hak tinggi, saatnya bermain dengan detail unik ataupun kombinasi warna yang seru seperti koleksi Saint Laurent atau Fendi. Untuk kamu yang ingin tampil nyaman namun tetap kuat, kamu dapat memilih sepatu yang lebih maskulin seperti koleksi Dior dan Hermes.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below