Hair & beauty

Kiehl's Hadirkan Online Flagship Store Di Lazada Mall

By : Amalta Rifani - 2020-10-06 11:00:02 Kiehl's Hadirkan Online Flagship Store Di Lazada Mall

Kabar gembira datang bagi pencinta skincare yang sedang hobi belanja online! Kini Kiehl's memperluas jangkauannya sehingga akan lebih mudah kamu dapatkan di Lazada.


Label kecantikan asal New York ini ingin lebih memperkenalkan setiap produknya ke seluruh Tanah Air sekaligus memberikan layanan terbaik untuk para penggemar setianya.


(Momen belanja akan lebih personal karena dapat berkonsultasi dengan skincare expert dari Kiehl's. Foto: Dok. Kiehl's Indonesia)

Menariknya lagi, online flagship store pertamanya di Lazada ini menyediakan jasa konsultasi online bersama skincare expert dari Kiehl's. Ini tentunya sangat memudahkan kamu mendapat informasi yang tepat, khususnya yang baru pertama kali ingin mencoba.


(Baca Juga: Kiehl’s Luncurkan Toner Terbaru Dengan Kandungan Susu)


Tak sampai di situ, Kiehl's pun memastikan produknya tersedia dalam berbagai ukuran hingga mini size. Bagi kamu yang ingin memberi beberapa produk dalam satu paket, ada juga starter kit yang lebih personal sesuai dengan kebutuhanmu.


(Membeli produk Kiehl's bisa jadi salah satu cara berkontribusi untuk bumi. Foto: Dok. Kiehl's Indonesia)

Untuk pengemasan pengiriman, kali ini Kiehl's memilih untuk menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmennya yakni Future Made Better. Jadi paket skincare-mu akan ditata dengan manis dalam boks daur ulang dan kemasan pelindung yang eco-friendly. 


(Baca Juga: Kérastase Resmi Hadirkan Online Flagship Store di Lazada!)


Bersiaplah untuk menjadi bagian dari peluncuran besar online flagship store Kiehl's di Lazada hari ini secara virtual karena ada banyak tamu spesial seperti Tyna Kanna Mirdad, Andira Hadley, dan Omar Daniel, hingga promo menarik yang tidak boleh kamu lewatkan!

Hair & beauty