Life & health

Ramalan 12 Zodiak Bulan Oktober 2020

By : Zamira Mahardini - 2020-10-05 12:03:00 Ramalan 12 Zodiak Bulan Oktober 2020

Memasuki bulan Oktober, kita tentunya punya banyak harapan dan semangat baru. Cari tahu nasib peruntunganmu selama bulan Oktober di sini.


Libra (23 September – 22 Oktober)

Ada sedikit masalah dengan keluarga, khususnya anggota yang lebih tua. Anak-anak juga akan mengalami sedikit kesulitan dengan pelajarannya karena situasi ini.



Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Rumah tangga sedikit bermasalah karena ada gangguan dari orang luar. Sebaiknya segera selesaikan masalah berdua tanpa harus melibatkan campur tangan pihak lain.



Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Bulan ini Anda akan fokus pada tujuan karier dan personal. Berkat bantuan orang-orang terdekat, Anda akan merasa lebih termotivasi untuk meraihnya.



Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Maksimalkan gaya hidup sehat bulan ini. Cukup jalankan yang sudah ada tanpa perlu mencoba berbagai jenis diet baru yang trendi. Pastikan juga Anda mendapatkan istirahat yang cukup pada akhir bulan. 



Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kesehatan Anda akan meningkat. Tak ada penyakit serius yang harus dikhawatirkan. Awasi juga kesehatan mental dengan berlatih meditasi dan relaksasi.



Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hubungan Anda dan pasangan akan terasa lebih kompleks. Meski sering berdebat, romansa di ranjang akan terus berjalan lancar. Bagi Anda yang single, bisa jadi akan segera bertemu jodoh yang serius.



Aries (21 Maret – 19 April)

Akan ada sedikit ketegangan antar rekan kerja. Hal ini akan berdampak pada beberapa proyek sehingga terlambat untuk diselesaikan. Sayangnya, hanya Anda yang bisa membereskan masalah ini tanpa bantuan dari orang lain.



Taurus (20 April – 20 Mei)

Finansial Anda akan bertumbuh pesat. Ada banyak kesempatan baru untuk meningkatkan keuangan. Meski ada beberapa rintangan di depan, Anda bisa melewatinya dengan mudah.



Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Lupakan sejenak masalah karier serta keuangan, dan fokuskan diri Anda pada hubungan di rumah. Pasangan membutuhkan kehadiran Anda sepenuhnya. Perbaiki komunikasi dalam rumah tangga demi hubungan yang lebih harmonis.



Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kondisi kesehatan Anda harus lebih diutamakan saat ini. Pastikan Anda tidak bekerja terlalu keras dan gunakan lebih banyak waktu untuk relaksasi. Ada baiknya untuk membuat time table demi menghindari rasa stres dari bekerja.



Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Akan ada sedikit beban di kantor bulan ini. Anda harus bisa menjaga hubungan dengan rekan-rekan kerja demi memenuhi target sebuah proyek. Meski ada banyak tantangan, berusahalah untuk tetap tenang dan hadapi dengan keberanian.



Virgo (23 Agustus – 22 September)

Jadikan kesehatan Anda sebagai fokus utama. Tingkatkan kebugaran dengan mengurangi level stres. Meski tak ada penyakit berat yang mengganggu, pastikan Anda tetap menyempatkan banyak waktu untuk istirahat.


(OLEH Kiki Riama Priskila FOTO Dok/flat design elements/BoykoPictures)



Life & health