Kolaborasi Levi’s dan Valentino


  • Kolaborasi Levi’s dan Valentino
    Kolaborasi terbaru Levi's dan Valentino. (Foto: Dok. Levi's® 1969 517 For Valentino)

    Peragaan busana Valentino spring summer 2021 baru saja diselenggarakan dan Valentino dengan bangga memberikan berita kolaborasi yang akan diluncurkan pada awal spring 2021. Kolaborasi ini patut kamu nantikan karena Pierpaolo Piccioli akan merilis celana jeans klasik Levi’s 1969 dalam tipe 517 boot cut yang merupakan tipe ikonik Levi’s yang popular di akhir tahun 60an pada saat gaya self-expression berada di puncak.




    (Foto: Dok. Levi's® 1969 517 For Valentino)


    Levi’s terkenal dengan brand yang selalu membangun value-nya dari masa ke masa dan Valentino menggambarkan pentingnya persamaan, revitalisasi yang tak lekang oleh waktu dan estetika inklusivitas yang membuat semua orang terasa terkait dengan segala koleksinya. Valentino sering kembali ke gaya masa lalu yang sudah menjadi ciri khasnya termasuk memberikan nilai baru pada sebuah simbol, ide, tempat serta atmosfer yang berasa dari waktu yang berbeda tai tetap relevan dengan skenario kontemporer.


    (Foto: Dok. Levi's® 1969 517 For Valentino)

    Valentino tetap setia pada tipe celana Levi’s 517 yang ikonis namun memberikan sentuhan berbeda pada label kulit pada bagian belakang celana Levi’s. Tag spesial ini didesain untuk merayakan kolaborasi ini dan permulaan dari eksplorasi fashion baru. Valentino juga menampilkan nuansa padu padan yang lebih romantis untuk koleksi yang akan hadir dalam ukuran untuk wanita dan pria dengan estetika sempurna yang menggambarkan khas kedua brand ini.


    (Baca Juga: Inspirasi Style Jeans Levis Dari Milan Fashion Week)



    (Foto: Dok. Levi's® 1969 517 For Valentino)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below