Merayakan Keberagaman Lewat Kampanye Pomelo Fall 2020


  • Merayakan Keberagaman Lewat Kampanye Pomelo Fall 2020
    Kampanye Pomelo Fall 2020. (Foto: Dok.Pomelo)

    Pomelo membuka musim Fall/Winter kali ini dengan merilis kampanye Fall Collection 2020 yang menampilkan Pomelo Girls lintas negara dengan kepribadian serta latar belakang yang beragam. Menjadi salah satu projek terbesar Pomelo, kampanye ini menampilkan pilihan koleksi bernuansa modern romantic dengan kesan versatile dan vibrant yang terinspirasi dari era Victoria.    





    (Shye, Pomelo Girls from Singapore, in Pomelo Fall 2020 campaign. Foto: Instagram @pomelofashion)



    (Jessica Michelle, Pomelo Girls from Indonesia, in Pomelo Fall 2020 campaign. Foto: Instagram @pomelofashion)

    (Davika Hoorne, Pomelo Girls from Thailand) in Pomelo Fall 2020 campaign. Foto: Dok. Pomelo Fashion)

    Bertujuan untuk merayakan individualitas dan memberdayakan semua perempuan dari semua kalangan, kampanye ini menampilkan beragam kepribadian yang merepresentasikan aspek dalam Pomelo Community.


    Dari Indonesia, advokat body positivity serta model Irene Tanudibroto dan mahasiswi arsitektur asal Jakarta Jessica Michelle terpilih sebagai talents di kampanye ini, bergabung dengan jajaran nama familiar, seperti Davika Hoorne, aktris ternama Thailand dan Shye, musisi asal Singapura. Selain itu ada pula, social media star asal Malaysia, Nina Khalil, model transgender asal Thailand; Kiss, pegawai Pomelo; serta up-and-coming model dan individu yang merepresentasikan Thailand, Singapura, Indonesia dan Malaysia juga ikut merayakan deretan cast yang eklektik ini.


    Hebatnya, semua proses dilakukan melalui pemotretan jarak jauh berskala besar untuk tetap menerapkan social distancing. Berbagai kolateral visual untuk kampanye Fall 2020 ini diambil dan diproduksi di empat negara berbeda dalam kurun waktu dua minggu. Selain untuk pembatasan perjalanan di masa COVID-19 ini, hal ini juga bertujuan agar seluruh Pomelo Girls yang berpartisipasi dapat diabadikan dalam realita serta lingkungan yang unik bagi masing-masing individu.     


    (Pomelo Fall 2020 Collection. Foto: Dok. Pomelo Fashion)

    (Pomelo Fall 2020 Collection. Foto: Dok. Pomelo Fashion)


    (Pomelo Fall 2020 Collection. Foto: Dok. Pomelo Fashion)

    Fall Collection 2020 terinspirasi dari estetika romantis dan extravagant dalam era Victorian yang dipadukan dengan twist modern sensuality. Koleksi yang terdiri dari 50 buah item ini memiliki fokus pada dress elegant dengan dreamy puffed sleeves, neckline yang feminin, serta tailored suits dengan sentuhan warna cerah.


    Koleksi ini juga menampilkan baju bernuansa kontemporer yang dihiasi dengan Victorian angel dan botanical print yang dirancang khusus oleh tim desainer in-house Pomelo. Mengedepankan beragam style dalam palet warna yang monokromatik, koleksi ini siap mendorong perempuan untuk mengekspresikan diri mereka yang sesungguhnya lewat fashion dan tampil dengan bangga serta percaya diri. Seluruh items telah tersedia di aplikasi Pomelo via iOS dan Android, serta secara online di POMELOFASHION.COM. Grab yours now!




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below