Chrissy Teigen Keguguran Anak Ketiga


  • Chrissy Teigen Keguguran Anak Ketiga
    Chrissy Teigen dan John Legend kehilangan sang buah hati. (Foto: Intagram @chrissyteigen)

    Berita duka datang dari pasangan artis Hollywood Chrissy Teigen dan John Legend. Sang model kehilangan anak ketiganya di kandungan setelah mengalami pendarahan karena plasentanya yang lemah.




    Ibu dari Luna dan Miles itu menggugah foto-fotonya di rumah sakit saat kehilangan buah hatinya yang ia beri nama Jack.


    “Untuk Jack kami – aku minta maaf karena momen-momen awal dalam hidupmu penuh dengan berbagai macam komplikasi, karena kami tidak bisa memberikanmu tempat yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan terus mencintaimu,” ujar Chrissy di Instagram-nya.


    Duduk di pinggir tempat tidur rumah sakit sambil mengepal kedua tangan dan menangis, Chrissy membuat banyak sesama artis Hollywood dan fans-fans nya turut sedih melalui unggahan instagram itu.



    Meskipun mengalami duka, isteri dari John Legend itu tidak lupa mengucap syukur dan memberi motivasi untuk keluarganya. 


    (Baca Juga: Alami Pendarahan, Chrissy Teigen Dirawat Di Rumah Sakit)


    “Kami sangat bersyukur atas kehidupan yang kami miliki, untuk kedua anak kami Luna dan Miles, dan untuk semua hal luar biasa yang telah kami rasakan. Tapi tidak setiap hari bisa penuh dengan keceriaan. Di hari yang gelap ini, kita akan berduka, kita akan menangis sebisa mungkin. Tapi kita akan memeluk satu sama lain dan mencintai satu sama lain lebih kuat lagi dan melewatinya,” katanya.


    (Penulis: Regina Yohana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below