Food & travel

Ragam Menu Baru Dari Union Central Park Mall Jakarta

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-01-29 19:34:00 Ragam Menu Baru Dari Union Central Park Mall Jakarta


Selalu ada kabar baru dari restoran Union yang hit dan populer saat ini. Tersebar di bilangan Jakarta, dekorasinya yang klasik bisa jadi tempat pilihan untuk menikmati ragam makanan dan minuman bersama teman atau pun keluarga.

Membuka cabang barunya di Central Park Mall, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, kini para pecinta kuliner bisa mencicipi ragam menu pembuka, menu utama hingga makanan penutup yang nikmat dan tak melupakan rasa nusantara. Ditambah dengan berbagai minuman mulai dari coffee, wine dan cocktail bisa jadi pendamping yang tepat untuk menyantap berbagai hidangannya.

(Baca Juga: 7 Restoran Untuk Valentine Dinner Dengan Orang Tercinta)



(Beragam menu lezat yang eksklusif di Union Central Park Mall Jakarta.Foto:Dok/Union Group)

Tak hanya gerai baru, Union Central Park Mall Jakarta juga menghadirkan berbagai menu baru yang ikonik. Salah satu menu andalannya adalah Asinan Bogor Salad yang fresh sehingga cocok untuk jadi santapan pertama sebelum beralih ke menu utama yang tak kalah menggiurkan. Ada pula Buffalo Chicken Salad sebagai makanan sehat, lezat dan nikmat.

Selain itu, berbagai menu utamanya seperti Curry Crusted Barramundi, Beef Tounge Steak with Padang Style Sauce, Angel Hair Yamien with Crispy School Prawn dan lainnya jadi makanan yang memanjakan lidah sekaligus mengenyangkan perut. Adhika Maxi sebagai kepala chef juga menghadirkan ragam menu pork mulai dari Nasi Lemak with Pork Rendang and Cripsy Pork Rinds, dan Braised Pork Belly Rice Bowl dengan cita rasa otentik dan sayang untuk dilewatkan.

Jangan lupa meluangkan perutmu untuk mencicipi aneka menu dessert yang kaya akan rasa dan bentuk untuk hidangan penutup. Di antaranya adalah Pina Colada Cake dengan rasanya yang unik karena campuran manis dan asam saat masuk ke dalam mulut. Dan yang tak kalah menggiurkan adalah menu Millefeuille & Seasonal Berries dengan rasanya yang light buat siapapun jadi ketagihan.

(Baca Juga: Union Akhirnya Tiba di Jakarta Utara)



(Ragam menu Croissant yang lezat dan hanya ada di Union Central Park Mall Jakarta.Foto:Dok/Union Group)

Jika kamu hanya ingin bersantai menikmati suasana sore hari, menu croissant dari Union Central Park Mall bisa jadi pilihan yang tepat untuk menemanimu. Hadir dengan rasa baru mulai dari Klepon Croissant, Red Velvet Croissant, dan Nutella Croissant bisa kamu coba dengan segelas kopi hangat atau pun dingin. 

Berbagai menu ini hanya tersedia dan bisa kamu temui di Union Central Park Mall, Jakarta Barat. Selamat mencoba!

Food & travel