Fashion

Mewah dan Misterius Koleksi Studio Terbaru Love, Bonito

By : Yolanda Deayu - 2020-01-30 18:09:00 Mewah dan Misterius Koleksi Studio Terbaru Love, Bonito


Kemewahan, keindahan, nuansa misterius dan kiasan romantis dalam segala situasi yang menjanjikan perjalanan penuh kemeriahan menjadi gambaran yang tepat untuk koleksi Studio terbaru Love, Bonito.

Dengan tajuk 'Promise of Adventure', tersirat fokus yang lebih tegas dalam koleksi Studio kedua sejak hadirnya koleksi perdana pada Agustus tahun lalu.

Sentimen yang dituangkan kedalam koleksi Studio dari Love, Bonito kali ini adalah tarian yang menggambarkan spontanitas dari kilauan satin dan lipatan halus.

Motif bunga yang kompleks dengan organza yang disulam serta aksen ladder trims yang halus. Elemen ini mengusung permainan material yang dilengkapi dengan tekstur yang mewah.

Bahan jacquard yang bertekstur mewah dipertegas dengan warna modern dan diangkat dengan corak bunga putih porselen. Sulaman serta pita grosgrain menambah kerumitan detail serta rona lembut dari lapisan tulle memukau dalam setiap dinamika. Ada juga beludru dengan motif polkadot yang menangkap cahaya.



Siluet klasik dengan sentuhan dramatis pada lengan hingga rok penuh volume dirancang agar tetap mudah dipadupadankan. Atasan korset yang membingkai lekukan pinggang dan blazer yang menggantung di bahu. Atasan toga dan gaun dengan potongan elegan juga memiliki detail kompleks dan dapat dikenakan dalam segala acara.

Koleksi kedua Studio by Love, Bonito 'Promise of Adventure' memiliki 16 desain dengan harga mulai dari Rp519.000 sampai dengan Rp1.179.000 dan tersedia online di www.lovebonito.co.id dan di gerai Love, Bonito di Grand Indonesia, Lippo Mall Puri dan Aeon Mall BSD.

Fashion