Baru! Chanel La Collection Lumière untuk Cerahkan Wajah


  • Baru! Chanel La Collection Lumière untuk Cerahkan Wajah
    Karena tanda penuaan tidak sebatas kerutan saja. (Foto: Dok. Chanel Beauty)

    Sublimage merupakan rangkaian perawatan kulit yang menjadi signature dari Chanel Beauty. Pada tahun 2006, untuk pertama kalinya Chanel menemukan bahan aktif alami bernama Vanilla Planifolia PFA (PFA=PolyFractioning of Active Ingredients, sebuah proses spesifik yang diciptakan Chanel untuk menghasilkan bahan kosmetik yang murni). Ingredient istimewa asal Madagaskar ini terdapat di semua produk Sublimage. Ia memberi manfaat antioksidan untuk merevitalisasi kulit, sekaligus memperbaiki tekstur dan kekencangannya. 


    Untuk melengkapi rangkaian Sublimage yang secara keseluruhan fokus untuk peremajaan kulit, Chanel menghadirkan La Collection Lumière ke dalamnya. La Collection Lumière terdiri dari tiga produk yang akan membuat ritual perawatan kulit Sublimage semakin maksimal. Sesuai namanya, Lumière yang berarti cahaya, koleksi ini membantu mengembalikan kilau dan kecerahan kulit yang menurun akibat usia serta paparan faktor lingkungan seperti sinar UV, polusi, dan cuaca ekstrem. 




    Berikut 3 produk yang tergabung dalam La Collection Lumière:


    Sublimage La Lotion Lumière Exfoliante


    (Foto: Dok. Chanel Beauty)

    Produk ini serupa dengan toner dengan kandungan AHA dan L-arginine yang mengeksfoliasi secara lembut untuk menstimulasi pembaruan sel dan memperbaiki kualitas kulit. Idealnya La Lotion Lumière Exfoliante digunakan setelah membersihkan dan mencuci wajah. Karena mampu mengangkat sisa impurities dan sel kulit mati, setelah menggunakan losion berteksur jelly cair ini, kulit akan terasa lembut, kenyal, dan siap menerima rangkaian skincare Sublimage selanjutnya. Kamu bisa mengaplikasikannya menggunakan jari atau kapas dari arah dalam ke luar wajah. Untuk memaksimalkan hasilnya, gosoknya perlahan menggunakan kapas dari arah bawah ke atas (secara vertikal) pada area pipi, dahi, hidung, dan area lain yang membutuhkan. 


    Skin Perfecting Sublimage L’Essence Lumière 


    (Foto: Dok. Chanel Beauty)


    Selanjutnya, tahap essence. Produk ini disebut sebagai light activator yang membuat warna kulit lebih merata dan berkilau. Ia juga diperkaya dengan glycerin yang menghidrasi dan shea butter yang penuh nutrisi. 


    Sublimage La Crème Lumière


    (Foto: Dok. Chanel Beauty)

    Krim mewah ini mengombinasikan Vanilla Planifolia PFA yang meregenerasi dan meregulasi pigmentasi, dengan Vanilla Planifollia Water yang mencegah oksidasi. Selain itu, ia juga mengandung molekul hyaluronic acid yang tinggi untuk menjamin hidrasi maksimal. Tambahan bahan aktif shea butter dan squalane membuat krim ini terasa begitu nyaman dan halus di kulit. Tekstur creamy-nya sangat ringan dan terasa seperti second skin!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below