Life & health

Kehebohan 'Dolly Parton Challenge' Di Media Sosial

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-01-30 13:10:00 Kehebohan 'Dolly Parton Challenge' Di Media Sosial


Usai '10 Years Challenge' yang ramai dilakukan warganet, kini 'Dolly Parton Challenge' jadi tantangan selanjutnya yang mulai ramai diikuti. Hampir setiap orang mencobanya dan menggunggahnya ke media sosial, termasuk para selebriti.

Sesuai namanya, challenge ini dipelopori oleh Dolly Parton yang mengunggah empat penampilannya di tiap media sosial, seperti LinkedIn, Facebook, Instagram hingga Tinder miliknya. Sejak itu, hashtag #DollyPartonChallenge pun mulai bertebaran di internet dan buat heboh warganet. 

Di antaranya yang mengikuti adalah Dian Sastrowardoyo, Didiet Maulana, hingga selebgram Awkarin. Selain itu, ada juga penyanyi Sam Smith, Jonas Brother, aktris Gal Gadot, hingga Jennifer Garner. Selain mereka, berikut sejumlah seleb lainnya yang meramaikan 'Dolly Parton Challenge':

(Baca Juga: Hebohnya Gender Swap dan Baby Filter di Media Sosial)

 

1. Dian Sastrowardoyo


Pemain sekaligus produser film 'Guru-Guru Gokil', Dian Sastrowardoyo buat heboh warganet saat mengunggah potretnya dalam #DollyPortonChallenge dan menuai 695 komentar.


2. Didiet Maulana


Desainer Indonesia yang satu ini juga salah satu yang mengikuti Dolly Porton Challenge! Tak lupa juga di dalam potretnya dia menunjukkan kain Batik Indonesia.


3. Awkarin


Siapa yang tak kenal dengan selebgram yang satu ini? Karin Novilda atau dikenal sebagai Awkarin menunjukkan empat potretnya demi mengikuti Dolly Porton Challenge!


4. Anya Geraldine

Tak mau kalah, Anya Geraldine juga ikut meramaikan challenge yang sedang ramai saat ini. 


5. Naomi Zaskia


Aktris Naomi Zaskia menampilkan empat penampilannya dalam LinkedIn, Tinder, Twitter, dan Facebook. Dalam unggahannya itu dia juga menyertakan caption "Pick one?", kalau kamu pilih yang mana?


6. Sandiaga Uno


Selain seleb, ada juga politikus seperti Sandiaga Uno yang mengikuti tantangan ini. Dalam potretnya bahkan dirinya menunjukkan kedekatannya dengan para ibu-ibu.


7. Ellen


Tak mau kalah, presenter Ellen juga meramaikan 'The Dolly Parton Challenge' dengan empat penampilan berbeda di dalam potretnya. 


8. Gal Gadot

Pemain 'Wonder Woman' ini mengunggah empat gayanya dalam satu frame demi mengikuti 'Dolly Parton Challenge'. Bahkan, dirinya mengunggah beberapa versi fotonya di Instagram pribadinya.


9. Sam Smith


Pelantun 'Dancing with Stranger' ini juga jadi salah satu penyanyi yang meramaikan The Dolly Porton Challenge. Bahkan, dalam potretnya Sam Smith turut memarken piala Grammy miliknya.


10. Jonas Brother


Pop band ini rupanya juga telah mengunggahnya empat potret untuk Dolly Parton Challenge. 


11. Jennifer Garner


Tak kalah dengan yang lainnya, aktor Jennifer Garner juga turut membagikan postingannya di Instagram dengan #DollyPartonChallenge


12. Kerry Washington


Unggahan potret Dolly Parton Challenge dari aktris Kerry Washington juga menarik perhatian warganet. 


13. Janet Jackson

Penyanyi Janet Jackson memperlihatkan empat gayanya untuk Dolly Parton Challenge ini!


14. Mena Massaoud

Pemeran Aladdin ini tak kalah heboh dalam mengikuti tantangan ini. Bagaimana menurut penampilanmu?


15. Dolly Parton

Sebagai pelopor 'Dolly Parton Challenge' mengunggah empat fotonya dalam gaya sesuai ragam platform media sosialnya yang kemudian diikuti oleh sejumlah selebriti.

Life & health