Food & travel

Hotel Mewah Di Bali Punya Layanan Instagrammable

By : Kiki Riama Priskila - 2020-01-29 10:00:01 Hotel Mewah Di Bali Punya Layanan Instagrammable

Saat berkunjung ke Legian, pastikan untuk menginap di The Stones - Legian, Bali. Terletak hanya beberapa langkah dari Pantai Kuta, kamu bisa mendapatkan pengalaman unik yang Instagram-able. Penginapan ini juga berada di kawasan paling ramai di Kuta dan berdekatan dengan Beachwalk Shopping Mall. Cocok banget untuk kamu yang ingin shopping di kala liburan.



(Pemandangan cantik di bathroom. Foto: Dok. The Stones - Legian, Bali)

Kemewahan interior hotel

Dari segi interior, The Stones - Legian, Bali memiliki desain arsitektur yang ikonis dan dipadukan dengan penampilan elektrik. Kalau kamu berlibur bersama keluarga dan anak-anak, ada taman vertikal cantik yang bisa digunakan sebagai play area. The Stones juga menawarkan fasilitas kolam renang seluas 3000 m2, spapool bar, dan dua restoran inovatif yang memiliki cita rasa terbaik.


Saat menginap, kamu bisa menikmati kamar super nyaman dengan balkon yang menghadap ke kolam renang utama. Beberapa kamar suite juga memiliki ruang tamu sehingga mobilitasmu terasa lebih nyaman. Saat sore, kamu bisa menikmati sunset di Pantai Legian yang terletak tepat di depan hotel.



(Fitur terbaru 'Breakfast in the Tub'. Foto: Dok. The Stones - Legian, Bali)

Layanan seru untuk konten Instagram

Penginapan ini menawarkan layanan baru bertajuk “Breakfast in the Tub”, di mana kamu bisa menikmati jamuan makan lezat dan cantik sambil berendam di bath tub yang terletak di balkon kamar Deluxe Pool View dilengkapi pemandangan indah ke kolam renang. It really is a must-try!



(Pilihan makanan dan minuman dilengkapi pemandangan cantik. Foto: Dok. The Stones - Legian, Bali)


Lewat layanan ini, kamu bisa memanjakan diri tanpa harus meninggalkan kenyamanan kamar. Definitely a win-win. Untuk menikmati pengalaman ini, reservasi segera di www.stoneshotelbali.com atau hubungi +62 361 3005 888 dan e-mail ke [email protected].

Food & travel