Tampil Romantis Dengan Lipstik Lancôme Edisi Valentine


  • Tampil Romantis Dengan Lipstik Lancôme Edisi Valentine
    Curi pesona Penelope Cruz melalui koleksi spesial Valentine ini. (Foto: Dok. Lancome)

    Tak terasa sebentar lagi hari kasih sayang akan tiba. Valentine tak selalu harus dirayakan bersama pasangan, tetapi juga bisa menjadi momen yang pas untuk mengungkapkan rasa cinta dan apresiasi kepada sosok perempuan terdekat, atau malah diri sendiri.

    Peringatan ini juga identik dengan pemberian hadiah. Namun sebatas cokelat dan karangan bunga tentu sudah biasa, bukan? Girls to girls, women to women, mengapa tidak menghadiahkan kerabat terdekat dengan sesuatu yang lebih personal dan dapat membuat mereka merasa lebih cantik?

    Menyambut Hari Valentine tahun ini, Lancôme hadirkan koleksi lipstik istimewa. Yang pertama adalah rona terbaru dari rangkaian L’Absolu Rouge Ruby Cream. Shade #247 Coeur De Rubis memiliki tone netral dengan sentuhan mauve-pink yang mengingatkan kita pada warna milk tea. Yumm! Rona ini terlihat indah dan lembut di berbagai warna kulit.



    Lipstik dengan finishing satin ini tahan lama dan kaya akan pigmentasi yang dirancang untuk one-stroke application. Formulanya juga mengandung ekstrak bunga mawar, Pro-Xylane™, natural sesame oils, dan tourmaline sehingga bibir tetap ternutrisi dan semakin lembut ketika menggunakannya. Isi lipstiknya juga berbentuk menyerupai berlian agar lebih mudah diaplikasikasn secara presisi. Sedangkan kemasannya berbalut bahan beludru berwarna dusty pink yang begitu menawan. 

    (L'Absolu Rouge Ruby Cream Limited Edition shade #247 Coeur De Rubis. Foto: Dok. Lancôme)


    Melengkapinya, hadir pula versi limited edition dari best-selling lipstick Lancôme, yaitu L’Absolu Rouge Drama Matte shade #196 Orange Sanguine. Lipstik matte yang long-wearing ini memberikan warna intens pada bibir, tapi tetap terasa nyaman berkat kandungan jojoba oil dan Pro-Xylane™ (seperti yang ada pada L’Absolu Rouge Ruby Cream).

    Formula powder based-nya membuat hasil akhir matte-nya terkesan soft focus dan tahan sepanjang hari. Saat menggunakannya, kamu akan lebih jarang membutuhkan touch up. Plus, it’s the perfect red for everyone! Varian ini juga berbalut velvet packaging, dengan warna maroon yang menggoda. 

    (L’Absolu Rouge Drama Matte shade #196 Orange Sanguine. Foto: Dok. Lancôme)


    Cantik ya? Selain menjadi simbol kasih sayang yang tampak mewah dan indah, kedua lipstik ini tentu akan menjadi benda esensial bagi kamu (or your best girl) untuk tampil lebih percaya diri sehari-hari. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below