Life & health

Kumpulan Fakta Meninggalnya Kobe Bryant Dan Gianna

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-01-27 18:27:00 Kumpulan Fakta Meninggalnya Kobe Bryant Dan Gianna


Berita duka datang dari dunia olahraga tahun ini. Pemain basket legendaris Kobe bryant bersama sang putri Gianna dikabarkan meninggal dunia akibat jatuhnya helikopter yang ditumpangi di Calabasas, California, pada Minggu(26/01). Selain mereka, ada pula beberapa penumpang yang menaiki helikopter bersama, berikut deretan faktanya:

(Baca Juga: Potret Indah Kebersamaan Kobe Bryant dan Gianna)


1. Meninggal Bersama Anaknya


Melansir laman The New York Times, Kobe Bryant bersama anak ke duanya Gianna Maria Moorent saat menaiki helikopter. Memiliki hobi yang sama, Gigi merupakan anak dari pasangannya Vaneesa Laine Bryant. Kobe Bryant menutup usia di umur 41 tahun, sementara anak perempuannya itu baru saja berusia 13 tahun.


2. Pergi Untuk Mamba Academy


Memiliki hobi yang sama, yaitu bermain basket, keduanya pergi untuk berlatih basket di Mamba Academy. Melansir laman USA Today, suasana menjadi hening ketika mereka mendengar kabar meninggalnya kedua pemain basket andalan.


3. Terdapat Penumpang Lain

Selain Kobe dan Gianna ada pula penumpang lainnya yang ikut menaiki helikopter yang jatuh di Calabasas, California. Di antaranya adalah Christina Mauser, John Altobelli, Keri Altobelli, Alyssa Altobelli, dan sisanya belum diketahui. 

(Baca Juga: 11 Instagram Pemain Bola Tampan Yang Wajib Diikuti)


4. Cuaca Buruk

Melansir laman TMZ, jatuhnya helikopter yang ditumpangi oleh pemain basket NBA legendaris itu diakibatkan oleh cuaca buruk dan kabut tebal.


5. Warga Sempat Mendengar Suara Aneh




Beberapa warga yang berada di sekitar Calabasas, California sempat mendengar suara aneh yang kemudian dilanjuti dengan ledakan dan asap tebal.

Life & health