Potret Indah Kebersamaan Kobe Bryant Dan Gianna


  • Potret Indah Kebersamaan Kobe Bryant Dan Gianna
    Tewasnya pebasket LA LAkers dan putrinya ini menggemparkan dunia. Berikut adalah martikel untuk sedikit mengenang kebersamaan mereka (Foto: Dok. Instagram @kobebryant)

    Dunia basket internasional sedang berduka. Pasalnya, pemain legendaris Kobe Bryant yang biasa disebut The Black Mamba, tewas akibat kecelakaan helikopter bersama delapan orang lainnya termasuk sang puteri kesayangan, Gianna Maria-Onore Bryant (Gigi).






    Saat kejadian, Kobe memang sedang menuju pulang dari mengantarkan Gigi untuk bermain basket di Mamba Mental Academy yang berada di luar kota. Oleh sebab itu, mereka memilih untuk menggunakan helikopeter demi tak terjebak kemacetan Los Angeles yang kerap menyulitkan.



    (Foto: Dok. Instagram @kobebryant)


    Siapa sangka, saat itu cuaca sedang buruk. Langit tampak sangat berkabut dan kecelakaan pun terjadi begitu saja di Malibu Area, Calabasas. Helikopter jatuh dan langsung meledak dan terbakar di tempat.


    \

    (Foto: Dok. www.deadline.com)


    Kejadian itu pun disaksikan oleh penduduk setempat yang sedang naik sepeda di perbukitan di mana mereka langsung menhampiri untuk melihat apakah ada yang survivor atau tidak. Sayangnya, tak satu pun penumpang sekaligus pilot yang ditemukan selamat dalam transportsi berjenis S-76 Sikorsky itu. Usaha evakuasi pun terhambat akibat weather problem.



    (Foto: Dok. Instagram @kobebryant)


    Tewas dalam usia 41 bersama dengan putrinya yang baru berusia 13 tahun, pemain LA Lakers ini bahkan baru saja mengunggah foto terakhirnya di Instagram bersama rekannya LeBron James. Ini kemudian yang membuat seluruh fans dan masyarakat Los Angeles tambah merasa kehilangan. Seperti baru saja tampak namun tiba-tiba tiada. And it was double sadness karena ada 'Mambacita' bersamanya. 



    (Foto: Dok. Instagram @kobebryant)


    Tak hanya itu, beberapa minggu terakhir memang Instagram Kobe Bryant sedang penuh dengan foto kedekatannya bersama Gigi. Terlihat sekali bahwa mereka sedang sering menghabiskan waktu bersama karena Gigi sedang berada di bawah arahannya untuk berlatih menjadi pebasket profesional. 



    (Foto: Dok. Instagram @kobebryant)


    He was generous with the wisdom he acquired and saw it as his mission to share it with future generations of players, taking special delight in passing down his love of the game to Gianna.” ujar NBA Commissioner, Adam Silver, dalam pidato kesedihannya pada publik. Kobe pun meninggalkan sang istri, Vanessa Laine Bryant,  dan tiga anak perempuan lainnya, Natalia Diamante Bryant, Bianka Bella Bryant, Capri Kobe Bryant.


    (Foto: Dok. Instagram @kobebryant)


    Rest in peace, legend. You'll always be missed. And Gigi, we sure that you'll be one of the most beautiful angel in heaven. The Federal Aviation Administration and National Transportation Safety Board pun tak lupa berjanji akan menginvestigasi penyebab kecelakaan tersebut secepatnya.



    (Foto: Dok. Instagram @kobebryant)





      



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below