Life & health

Festival EDM Interaktif 'WAC' Akan Diadakan di Bali

By : Yolanda Deayu - 2020-01-25 14:26:00 Festival EDM Interaktif 'WAC' Akan Diadakan di Bali

CK Star Entertainment, promotor hiburan asal Indonesia yang telah menghadirkan sejumlah bintang internasional dan Korea ke Indonesia, akan menghadirkan acara 'We Are Connected' atau 'WAC', sebuah festival EDM interaktif yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali.

Bekerjasama dengan Alda, penyelenggara acara musik global dari Belanda, CK Star Entertainment berupaya menghadirkan pengalaman interaktif 'We Are Connected' ke Indonesia untuk pertama kalinya, demi mempersembahkan festival musik yang tiada duanya kepada penggemar di kawasan Asia.

Festival ini menyuguhkan sejumlah DJ internasional dan juga artis nasional serta beberapa nama lokal, beberapa artis internasional diantaranya Dimitri Vegas & Like Mike yang belum lama ini dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia, Alan Walker, dan Alison Wonderland.



EDM atau Electronic Dance Music adalah aliran musik elektronik yang diadakan untuk memeriahkan acara pesta atau festival musik. Di Indonesia, penggemar aliran musik ini terbilang cukup tinggi dan terus meningkat setiap tahunnya.

Choky Halomoan, Manajer Media & Hubungan Masyarakat CK Star Entertainment mengatakan, "EDM merupakan genre musik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, terutama anak-anak muda yang mendambakan kebebasan berekspresi dalam menikmati hidup. Oleh karena itu, sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan hiburan terbaik ke Indonesia, CK Star Entertainment dengan bangga mempersembahkan Festival 'WAC', karena kami percaya festival ini dapat menghibur penonton di Indonesia melalui pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan bagi semua orang."

Festival ini hanya dapat dihadiri pengunjung berumur 18 tahun keatas. 'We Are Connected' sendiri adalah festival musik paling interaktif di dunia yang menyuguhkan pengalaman unik yang tak dapat ditemui di festival musik lainnya.

Salah satu artis utama 'WAC', yaitu DJ CNNCT, telah menciptakan aplikasi unik yang memungkinkan pengunjung festival untuk mengontrol acara, berinteraksi bersama pengunjung lain dan bertemu teman baru.

Agar dapat terhubung dengan DJ CNNCT, penonton hanya perlu memindai barcode QR yang akan ditampilkan dengan jelas di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi 'WAC'.

Dengan menggunakan aplikasi ini, penonton dapat melakukan banyak aktivitas, mulai dari: Control di mana penonton dapat berkontribusi dalam mengendalikan pertunjukan dengan memilih trek yang harus diputar berikutnya, memilih warna lampu, visual dan elemen pendukung lainnya dari pertunjukan; Connect di mana penonton dapat berinteraksi dengan sesama penonton dan memainkan game yang menyenangkan bersama; Info di mana penonton juga dapat mengakses informasi penting, seperti susunan artis, jadwal, dan lainnya.


View this post on Instagram

What does it take to join the long weekend fun of We Are Connected Bali 2020, the 1st Interactive EDM Festival in Indonesia? ???? You guessed it right! Tickets! Now revealing...the ticketing price list for #WAC2020!! ???? Come join the hottest EDM party on 10-11 April 2020 in Bali! Experience the amazing performances from our line-up of world-class DJs, and a show like never before in Indonesia! ???? Early bird tickets will be available on Saturday, 21st December 2019 on www.weareconnected.id so be sure to purchase your tickets then! We have very limited quantity for presales so hurry! ???? Price above exclude 10% govt. tax and admin fee. . #weareconnected #wac_id #wac2020

A post shared by We Are Connected Indonesia (@wearecnnctd.id) on


CK Star Entertainment mengumumkan bahwa di festival 'WAC' ini panitia menyediakan variasi tiket, mulai dari Early Entry, GA Group Package, GA Presale, GA Normal, VIP Presale, dan VIP Normal, dengan harga mulai dari Rp900.000. 

“Tiket early bird 'WAC' Festival dapat diperoleh mulai 21 Desember 2019 secara online melalui www.weareconnected.id. Untuk informasi lebih lanjut tentang lineup artis, silakan kunjungi situs web resmi kami www.weareconnected.id atau akun media sosial resmi kami di Instagram: @wearecnnctd.id.” tutup Choky Halomoan. 

Life & health