Chic & Romantis: Koleksi Kapsul Chinese New Year Fendi


  • Chic & Romantis: Koleksi Kapsul Chinese New Year Fendi
    Tas 'Baguette' spesial Chinese New Year. (Foto: Dok. Time International)


    Perayaan Imlek yang biasanya identik dengan warna merah dibuat menjadi lebih menyegarkan oleh Fendi. Rumah mode tersebut menghadirkan koleksi kapsul 'Chinese New Year' bernuansa rose gold tahun ini.

    Koleksi kapsul ini menyediakan produk untuk pria serta wanita. Warna rose gold yang chic sekaligus romantis dipadukan dengan motif tikus berwarna merah dan emas. 



    Tas 'Peekaboo' dan 'Baguette' yang ikonis hadir menjadi lebih elegan dalam warna rose gold, dan menjadi simbol nasib baik dan berkah pada waktu yang sangat spesial ini. 



    (Tas 'Peekaboo' spesial Chinese New Year. Foto: Dok. Time International)


    Fendi menyediakan tiga ukuran untuk tas kedua ini, yaitu Regular, Mini, dan Nano. Masing-masing ukuran terbuat dari material yang berbeda. Mulai dari kulit Nappa dengan corak timbul logo 'FF' hingga sequins yang dikerjakan langsung dengan tangan. 

    Koleksi ini juga menyediakan kotak perhiasan 'Pequin', dompet, tempat kartu, serta berbagai perhiasan yang modis.



    (Tempat kartu untuk pria. Foto: Dok. Time International)


    Sementara itu, produk pria yang hadir lebih maskulin dan berani dalam warna merah dengan sentuhan emas. Motif tikus yang terpampang sebagai ornamen terinspirasi dari "mata monster" Fendi yang khas. Motif yang dirancang khusus untuk merayakan Tahun Tikus ini dapat ditemukan di sejumlah produk, seperti tas, dompet, dan tempat kartu.

    Koleksi kapsul 'Chinese New Year' Fendi sudah bisa didapatkan di butik Fendi ataupun situs www.fendi.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below