Hair & beauty

Lengkapnya Butik Dior Beauty Terbaru di Plaza Senayan

By : Rahmi Davita - 2020-01-24 18:30:01 Lengkapnya Butik Dior Beauty Terbaru di Plaza Senayan

Sebelumnya, gerai Dior Beauty di Plaza Senayan terletak di depan area Sogo Department Store lantai dasar. Sekarang ia telah menjadi stand alone store dan berpindah lokasi ke area deretan tenant fashion, masih di lantai dasar juga. 


Butik Dior Beauty terbaru ini memiliki ruang yang lebih luas dan terang. Penataan produknya pun begitu rapi sesuai kategori. Ini membuat pengunjung merasa lebih leluasa ketika berkunjung ke sana. Saat pertama kali memasukinya, kamu akan bertemu dengan Lip Studio. Koleksi riasan bibir yang terpampang di Lip Studio begitu ekstensif, baik dari segi tekstur dan warna. 


Pilihan riasan bibir yang begitu lengkap di Lip Studio. (Foto: Dok. Dior Beauty)


Station berikutnya adalah Face Studio, di mana kamu bisa mengeksplorasi rangkaian complexion makeup dalam berbagai bentuk dan finishing. Jika bingung mencari shade foundation, cushion, atau concealer, tak perlu khawatir karena di sini terdapat alat untuk mengidentifikasi rona mana yang pasti sesuai dengan kulitmu. 


Alat yang sama juga bisa digunakan untuk skin check. Setelah ditempelkan sebentar ke permukaan kulit, alat tersebut akan menunjukkan hasil analisa kulit dan merekomendasikan rangkaian skincare mana yang cocok. Jadi nggak cuma memamerkan koleksi produknya saja, butik Dior Beauty ini juga memberi layanan yang begitu personalized.


Area skin consultation yang clean dan nyaman. (Foto: Dok. Dior Beauty)


Area backstage yang semi privat akan membuat kamu nyaman saat mencoba-coba produk. Selain itu, di sini kamu bisa mendapatkan servis Flash Makeup oleh beauty consultant yang profesional. Untuk wewangian, di sini juga tersedia experience Fragrance Layering, di mana kamu akan dipakaikan rangkaian body care dan parfum sesuai dengan keharuman yang kamu sukai. Teknik fragrance layering ini akan membuat wangi melekat lebih lama di tubuh. 


Fragrance dan body care. (Foto: Dok. Dior Beauty)

Hair & beauty