Nuansa Merah di Kampanye Iklan Burberry Untuk Imlek


  • Nuansa Merah di Kampanye Iklan Burberry Untuk Imlek
    Kampanye iklan Burberry untuk perayaan Imlek. (Foto: Dok. Leslie Zhang/Burberry)


    Warna merah yang identik dengan perayaan Imlek menjadi warna yang dominan di kampanye Burberry untuk Tahun Baru Cina kali ini. Dibintangi oleh Zhou Dongyu selaku brand ambassador Burberry beserta model He Cong dan Liang Jiyuan sebagai bintang kampanye tersebut, beragam produk Burberry menghiasi ditampilkan. 

    Mulai dari sports-inspired pieces hingga busana maupun aksesori dengan refined tailoring. Contohnya adalah sepatu sneaker Union yang ikonis dan tas Lola yang memiliki desain playful.



    Untuk menyambut datangnya tahun tikus, Burberry juga menghadirkan corak monogram Thomas Burberry yang terinspirasi dari shio dan dianimasikan dengan ilustrasi orisinil.



    Zhou Dongyu mengungkapkan, "‘Saya ingin memberikan pandangan yang lebih inovatif dan khas tentang Tahun Baru Cina dalam kampanye, meskipun kami banyak menggunakan dari warna tradisional: merah. Tahun Baru Imlek bagi saya berarti 'keluar dari yang lama - dengan yang baru'! Aroma makan malam Tahun Baru yang bertahan hingga tengah malam dan disiapkan oleh setiap anggota keluarga dengan hidangan khusus mereka sendiri yang selalu menjadi salah satu favorit saya kenangan."

    Deretan koleksi yang ditampilkan di kampanye iklan ini sudah bisa didapatkan di butik Burberry yang tersebar di seluruh dunia.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below