Fashion

Galeries Lafayette Persembahkan Koleksi Imlek 2020

By : Amalta Rifani - 2020-01-24 14:42:00 Galeries Lafayette Persembahkan Koleksi Imlek 2020

Dalam menyambut Hari Raya Imlek 2020, Galeries Lafayette bersama Bank BRI kembali menyelenggarakan pagelaran trunk show Fashiontastic Lunar New Year di Pacific Place Mall. Mereka pun menggandeng desainer papan atas Sebastian Gunawan untuk Votum dan Ghea oleh Ghea Panggabean. Penasaran seperti apa koleksi Chinese New Year karya dua desainer ini?

(Koleksi Votum yang kental akan perpaduan gaya etnik dan oriental. Foto: Dok. Galeries Lafayette)

Kali ini, koleksi yang ditampilkan oleh Votum terinspirasi dari perpaduan gaya etnik dan oriental dengan modern-twist yang elegan. Terdapat 16 cocktail dress yang menggunakan bahan crepe, brukat, jacquard, dan organdi. Selain itu, motif floral dan geometris dengan sentuhan embroidery dan detail embellishment menjadikan koleksi ini kian menawan.


Menariknya lagi, Anda tak hanya bisa mengenakan koleksi Votum ini saat hari besar. Perpaduan warna indah seperti vibran yang segar, sentuhan feminin untuk pastel, dan nuansa gelap yang mewah membuatnya cocok dikenakan di berbagai acara formal serta informal lainnya. Lewat jajaran busana ini, sang label menginginkan siapapun yang memakainya tampak elegan nan memesona?


(Ghea Panggabean terinspirasi dari perpaduan budaya Eropa dan China yang dikombinasikan dengan Batik Pesisiran. Foto: Dok. Galeries Lafayette)

Untuk koleksi Ghea, sang desainer memetik inspirasi dari budaya Eropa dan China yang dikombinasikan dengan Batik Pesisiran, di mana pemandangan motif flora dan fauna mendominasi tiap rancangannya. Hal ini berangkat dari keinginan Ghea Panggabean untuk memperkenalkan pakaian yang dulu digunakan para wanita keturunan Belanda dan Tionghoa, dikenal dengan istilah “buketan”.


Interpretasi dari motif Batik Pesisiran ini diaplikasikan pada bahan satin, chiffon, dan organza dalam berbagai model yang bisa Anda kenakan sehari-hari. Selain itu, Ghea juga memberikan sentuhan playful berkat aksesori bucket hat dengan desain flora yang mencuri perhatian. Segera dapatkan koleksi Chinese New Year versi Anda hanya di Galeries Lafayette, Pacific Place Mall sekarang juga!

Fashion