Produk Kecantikan Edisi Imlek Yang Sayang Dilewatkan


  • Produk Kecantikan Edisi Imlek Yang Sayang Dilewatkan
    Selain mempercantik wajah, mereka juga akan mempercantik meja riasmu! (Foto: Dok. Houcine Ncib/Unsplash)

    Menyambut Tahun Baru Imlek 2020 ini, beberapa label kecantikan merilis koleksi terbatas yang berbeda dari biasanya. Merah mendominasi kemasannya, dengan makna-makna tersendiri di balik desainnya. Menariknya, semua produk-produk yang dipilih merupakan produk terbaik dan best seller dari masing-masing brand, jadi nggak akan rugi! Berikut beberapa rangkaian yang bisa kamu dapatkan di counter kecantikan terdekat. 


    Sulwhasoo


    (Foto: Dok. Sulwhasoo Indonesia)




    Menyambut momen istimewa ini, Sulwhasoo berkolaborasi dengan seniman domino paper asal Prancis, Antoinette Poisson, demi menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk membalut serum legendarisnya. Peony, bunga yang tak hanya cantik tetapi juga menjadi simbol keberuntungan dan kebahagiaan, dipilih sebagai ilustrasinya. Makna dari peony ini juga melambangkan harapan Sulwhasoo bagi Anda sepanjang tahun ini.

    Bicara tentang First Care Activating Serum EX sendiri, ia adalah boosting serum pertama di Korea yang terus berinovasi sejak 1997. Hingga kini, bahan utamanya, JAUM Balancing Complex™, beraksi menyeimbangkan kulit secara menyeluruh, mulai dari segi nutrisi, vitalitas, elastisitas, kekuatan, hingga kecerahan. A staple piece for your vanity!


    Lancôme

    (Foto: Dok. Lancôme Indonesia)


    Lancôme hadirkan red limited edition untuk dua produk ikonisnya, Advanced Génifique Serum dan Advanced Génifique Eye Light Pearl. Warna merah dipilih sebagai simbol kebahagiaan dan cinta yang Lancôme harap akan memenuhi hari-harimu sepanjang tahun ini.

    Mengapa kedua produk tadi yang dipilih? Advanced Génifique Serum memang merupakan best seller dari sang label. Satu botolnya terjual setiap enam detik. Melalui serangkaian inovasi pula, serum tersebut kini menargetkan kesehatan microbiome kulit melalui tujuh fraksi pre- dan probiotik terbaik dalam tiap tetesnya.

    Ini membuat formulanya cocok untuk semua jenis kulit dan kemampuan antiaging-nya pun semakin ampuh. Manfaat probiotik tadi juga terkandung dalam Advanced Génifique Yeux Light Pearl Eye & Lash Concentrate sebagai eye care pelengkap untuk keremajaan area mata. Uniknya, ia juga berfungsi untuk menyuburkan bulu mata. 


    Guerlain 

    (Foto: Dok. guerlain.com, holtrenfrew.com, tangs.com)

    Selain dikenal dengan skincare dan makeup-nya yang high performance, Guerlain juga selalu mengemas produk-produknya dengan begitu elegan dan unik. Dalam rangka mengapresiasi momen Tahun Baru Imlek ini, tampilannya semakin mencuri hati.

    Produk unggulan seperti Abeille Royal Youth Watery Oil, Météorites Light-Revealing Pearls of Powder, dan Aqua Allegoria Rosa Rossa Eau de Toilette hadir dalam nuansa merah-emas yang cantik.

    Dengan bahan eksklusif seperti Ouessant Black Bee Honey dan Royal Jelly pilihan, Abeille Royal Youth Watery Oil menawarkan manfaat revitalisasi maksimal untuk kulit. Formula inovatif yang mengombinasikan serum, oil, dan air, menjadikan teksturnya begitu nyaman. So silky and baby soft!


    Innisfree


    (Foto: Dok. Amorepacific Indonesia)

    Walau kehadirannya masih terbilang baru di Indonesia, ternyata Innisfree sudah berdiri selama 20 tahun, lho! Nah, untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2020, brand asal Korea ini menghadirkan Green Tea Seed Serum Lucky Red Edition. Selain bernuansa merah, kemasannya kian apik berkat ornamen oriental yang kuat.

    Ia merupakan produk unggulan yang dicintai banyak perempuan untuk mendukung perawatan kulit kering, kusam, dan dehidrasi. Serum edisi terbatas ini cocok dijadikan hadiah sebagai simbol keberuntungan untuk orang terdekatmu!


    NARS


    (Foto: Dok. narscosmetics.com)

    Celebrate bold! Tak ketinggalan, NARS juga hadirkan koleksi spesial Lunar New Year 2020. Yang biasanya tampil serba hitam, kali ini beberapa produknya dikemas dalam paduan warna merah dan emas.

    Produk yang termasuk dalam limited edition ini antara lain adalah Singapore Quad Eyeshadow, Light Reflecting Pressed Setting Powder, dan Afterglow Lip Balm shade Orgasm. Khusus untuk koleksi NARS Lunar New Year, saat ini belum tersedia di store, kemungkinan akan available bulan Februari mendatang. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below