Restoran Italia Di Canggu Yang Punya Cita Rasa Autentik


  • Restoran Italia Di Canggu Yang Punya Cita Rasa Autentik
    Pengalaman kuliner Italia yang lezat dilengkapi suasana hangat di area Canggu, Bali. (Foto: Dok. Cibo!)

    Masakan Italia jadi favorit banyak orang. Kalau kamu tengah berlibur ke Bali, wajib untuk mencoba langsung restoran Italia yang berada di area Canggu. Bernama Cibo!, restoran ini fokus pada sajian kuliner rumahan yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

    Cibo! sendiri diambil dari Bahasa Italia yang berarti "makanan" dan setiap menu pun dibuat fresh setiap harinya di sana. Di bawah arahan Chef Diego Martinelli, restoran ini menyajikan menu-menu sesuai season dan menciptakan suasana kuliner yang kasual. Cocok banget nih untuk jadi tempat hangout bersama teman-teman.





    (Restoran autentik Italia di Bali. Foto: Dok. Cibo!)


    (Restoran autentik Italia di Bali. Foto: Dok. Cibo!)


    Menu-menu yang ada di Cibo! memang autentik Italia membuat kamu seolah sedang makan masakan rumah yang simpel tapi lezat. Selain menu makanan pada umumnya, kamu juga bisa memesan gelato yang segar dan berbagai jenis kopi nikmat. Wah, super lengkap!


    Perjalanan Chef Diego

    Lahir dan besar di region Italia Utara, Diego memiliki passion besar untuk memasak dan sudah memenangkan beberapa penghargaan. Ia juga sempat berkarier di hotel besar seperti Bvlgari Hotel & Resorts, Fullerton Hotel Singapore, dan Four Seasons Hotel sebelum akhirnya memutuskan untuk membuka Cibo!.



    (Restoran autentik Italia di Bali. Foto: Dok. Cibo!)

    Dengan pengalaman kuliner selama lebih dari 20 tahun, Chef Diego tentunya sudah sering bepergian ke berbagai negara untuk mengeksplor cita rasa baru nan unik. Tak ketinggalan berbagai teknik kuliner yang menarik. 



    (Restoran autentik Italia di Bali. Foto: Dok. Cibo!)

    Kalau kamu ingin mencoba langsung pengalaman makan di Cibo!, kamu bisa mengunjungi lokasinya di Jl. Subak Sari No. 8, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Restoran ini buka dari Senin-Sabtu pkl 11.30-22.00 WITA.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below