Life & health

Traveling Kian Mudah Dengan The Travel Insider Dari UOB

By : Rengganis Parahita - 2020-01-20 16:58:00 Traveling Kian Mudah Dengan The Travel Insider Dari UOB

Pada 20 Januari 2020, sebuah perbankan Asia Tenggara yaitu United Overseas Bank (UOB), resmi merilis online marketplace pertama di Asia Tenggara yang khusus dirancang untuk perencanaan perjalanan nan praktis bernama The Travel Insider. Di sini, kamu bisa memesan hotel, tiket taman bermain, mencari tempat-tempat seru ala masyarakat setempat, sampai mendapat masukan tentang kuliner paling enak di negara tersebut berdasarkan selera lokal.


Pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2018, The Travel Insider nyatanya telah bekerjasama dengan lebih dari 500 perusahaan terkemuka dari industri penerbangan, perhotelan, dan perjalanan untuk benar-benar membantu kamu yang ingin bepergian, lho. Menariknya lagi, bahkan mereka punya lebih dari 1.000 penawaran untuk pilihan perjalanan, belanja, dan tempat makan di Asia Tenggara, Jepang, Korea, Australia, Inggris, dan Amerika Serikat.



(Kenny Santana dari @kartuposinsta berbagi tentang pengalamannya traveling ke berbagai negara. Foto: Dok. her world)


Jacquelyn Tan, Head of Personal Financial Services Singapore UOB, mengatakan, “Kami paham bahwa perjalanan atau travel memegang peranan penting dalam kehidupan nasabah, untuk itu kami memanfaatkan kekuatan kami secara regional dimana UOB beroperasi dengan menghadirkan The Travel Insider kepada pemegang kartu kredit dengan cakupan yang lebih luas, termasuk di Indonesia. Dengan ekspansi regional ini, UOB menjadi bank pertama di Asia Tenggara yang memiliki travel marketplace untuk kenyamanan nasabah dalam merencanakan liburan mereka," ujarnya.


So, buat kamu yang sering cari rekomendasi via online tentang hal-hal yang bersangkutan dengan destinasi yang bakal dituju, kini tak pelu makan waktu lama lagi untuk mendapat info detail mengenainya. Cukup buka https://thetravelinsider.co/id dan temukan berbagai tip dari ahli perjalanan setempat.


Semua bisa ditemukan dengan mudah di satu laman. Setelah memilih itinerary yang cocok dan paket yang sesuai, kamu bisa langsung melakukan pembayaran secara online di platform yang sama. Terhubung pula melalui application programming interfaces (APIs) dalam memberikan jutaan pilihan hotel dan penerbangan terbaik dari Agoda, Expedia, Booking.com dan Singapore Airlines, rencana liburanmu akan makin nyata.

Life & health