Life & health

Nikmati Koktail Dari Ketinggian di Cloud Lounge Jakarta

By : Rengganis Parahita - 2020-01-18 02:38:46 Nikmati Koktail Dari Ketinggian di Cloud Lounge Jakarta

Dengan konsep baru yang lebih menawan, Cloud Lounge Jakarta hadir untuk manjakan seluruh kaum urban dengan pengalaman menikmati malam di atas ketinggian yang berbeda dari biasanya. Sebagai bagian dari MRA Group F&B Division. kamu akan bisa melihat ibukota dari sudut pandang 360 derajat dari sebuah ruangan kaca unik di lantai 49, The Plaza Office Tower Rooftop sambil menikmati hidangan-hidangan lezat yang tersaji.

Hadir kembali dengan atmosfer yang lebih layback dan hangat sehingga cocok digunakan untuk mingle bersama klien atau teman-teman dekat, Cloud Lounge kali ini lebih merepresentasikan social lifestyle layaknya di malam di Los Angeles di mana lebih mementingkan how to socialize with others ketimbang hanya makan enak dan minum koktail-koktail yang yummy.

Lalu, selain segala kenyamanan yang akan kamu rasakan, Cloud Lounge Jakarta juga akan memaksimalkan pelayanannya pada rooftop bar experience yang punya expert mixologist, label-label minuman terbaik, dan live entertainment program yang akan menyuguhkan ragam racikan koktail yang diinfusi dengan bahan-bahan alami dan cita rasa lokal.

Tempat yang luas dan memiliki ruang khusus untuk pasangan yang akan berkencan, nyatanya juga bisa memfasilitasi siapa saja yang ingin merayakan momen-momen romantis mereka seperti makan malam, melamar pasangan, atau sekedar memberi kejutan ulang tahun atau anniversary

Nah, jika bingung makanan atau minuman apa yang harus kamu pesan di sana, Herworld punya rekomendasi, nih. Coba deh order Rossini Burger, Black Ink Taglioni, atau Salted Egg Yolk Pizza untuk pilihan kudapan Italia dan Sundanese Spice Mixed Balls, Cloud Soto Betawi & Cloud Fried Balls untuk pilihan Asian Classics. Sedangkan untuk koktail, ada Tears of Angel dan Cage of Angel yang bisa membuat momen bahagiamu makin terasa spesial. Well, jangan kuatir bagi yang tidak minum alkohol! Sebab ada Angel's Kiss dan Strawberry Land moktail serta Purple Cirrus atau Angel Delights yang bisa diteguk untuk semarakkan suasana. Dijamin, kamu pasti akan sangat menikmati waktumu yang dihabiskan bersama teman dan orang-orang terdekat. Great place, great drinks, and great ambience! Welcome back Cloud Lounge Jakarta.

Life & health