Fashion

Onitsuka Tiger Hadir di Plaza Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2020-01-15 18:26:00 Onitsuka Tiger Hadir di Plaza Indonesia


Label asal Jepang Onitsuka Tiger telah membuka gerai keempatnya di Indonesia, yakni di pusat perbelanjaan mewah Plaza Indonesia lantai 2. Dengan luas 125 meter persegi, butik ini menyediakan seluruh koleksi terbaru Onitsuka Tiger untuk pria, wanita, serta anak-anak. Mulai dari sepatu, aksesori, hingga pakaian. 



(Laura Basuki di butik Onitsuka Tiger Plaza Indonesia. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


Berbeda dengan cabang lainnya di Indonesia, toko Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia menyediakan koleksi 'Nippon Made'. Koleksi ini dibuat di Jepang dengan ketrampilan para ahli dari Jepang.

Baik penjahitan maupun pewarnaan, semuanya dikerjakan langsung dengan tangan. Material yang digunakan serta ketelitian setiap detailnya pun menampilkan tingginya kualitas Jepang.

Selain itu, para kolektor, pencinta fashion, maupun pembeli kasual akan dimanjakan dengan koleksi klasik dan eksklusif lain yang juga bisa ditemukan di butik ini.

Misalnya seperti koleksi spring summer 2020 yang dirancang oleh Direktur Kreatif Andrea Pompilio. Koleksi ini didedikasikan untuk Kihachiro Onitsuka, yaitu pendiri Onitsuka Tiger dan untuk merayakan ulang tahun ke-70 label ini. 



(Omara Estghlal, Eva Celia, Refal Hady, Yoriko Angeline, dan Miller Khan di instalasi pop up Onitsuka Tiger Plaza Indonesia. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


Seiring dengan dibukanya butik terbarunya, Onitsuka Tiger juga menghadirkan instalasi pop up di lantai 1 Plaza Indonesia. Instalasi ini menampilkan koleksi terbaru dan video yang dibintangi oleh 10 profil selebriti dengan gaya masing-masing yang unik serta otentik dalam balutan koleksi spring summer 2020.

Mereka adalah Vanessa Prescilla, Abimana, Dion Wiyoko, Refal Hady, Laura Basuki, Putri Marino, Adinia Wirasti, Angga Yunada, Eva Celia, dan Miller Khan.



Fashion