Dua Warna Baru Koleksi 'Rimowa Essential'


  • Dua Warna Baru Koleksi 'Rimowa Essential'
    Warna baru koleksi 'Rimowa Essential'. (Foto: Dok. Asaf Einy/Metrox Group)


    Musim panas ini, Rimowa memperkenalkan dua warna baru untuk koleksi 'Rimowa Essential' yang terinspirasi dari dua lokasi wisata di Australia Barat dan Inggris.

    Ini adalah koper berwarna pertama sejak Rimowa lahir kembali dalam identitas baru pada perayaan ulang tahunnya yang ke-120, tepatnya pada Februari tahun lalu. Lansiran ini menandai langkah penting dalam peluncuran berkelanjutan sebagai satu lagi penawaran segar bagi pelanggan yang setiap ataupun baru.



    Kedua warna baru ini adalah Coral dan Sage. Warna Coral terinspirasi oleh 'Pink Lake' di Australia Barat, sedangkan wanra 'Sage' mencerminkan nuansa hijau Distrik Danau di timur laut Inggris.



    (Warna baru koleksi 'Rimowa Essential'. Foto: Dok. Asaf Einy/Metrox Group)


    Dalam ciri Rimowa yang khas, pemilihan penawaran warna segar ini guna mempermudah traveling dan mendorong refleksi pada momen di antara setiap perjalanan.

    Tak dibuat sembarangan, dua warna baru ini pun disampel langsung dari pandangan udara koordinat jarak jauh yang biasanya hanya terlihat dari atas, dan menghasilkan kesan sekilas dari tempat-tempat terpencil yang sering dilewati yang masih memohon untuk dikunjungi.

    Setiap elemen dari 'Rimowa Essential'  pun dirancang oleh para ahli, mulai dari handle dan zipper hingga badge dan wheel housing, sehingga terpadu sempurna dengan presentasi monokrom yang terlihat segar, musiman dan modern.

    Tak hanya penuh pernyataan dalam wujud aslinya, koleksi terbaru ini juga bisa dihias dengan stiker atau aksesori lain agar memiliki gaya unik khas kepribadian sang pemilik. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below