Wujudkan Angan dan Mimpimu Bersama Stellar Women


  • Wujudkan Angan dan Mimpimu Bersama Stellar Women
    Mari berbagi inspirasi dan kisah sukses bersama wanita-wanita hebat di komunitas ini! (Foto: Dok. Stellar Women)

    Sebagai komunitas degan konsep empowering and inspiring one another, wadah yang didirikan oleh Samira Shihab ini punya misi baik yaitu mengajak wanita Indonesia pemilik hasrat tinggi dalam menggapai mimpi dan tujuan hidup untuk bergabung agar dapat saling mendukung satu sama lain. Mulai dari pemilik usaha, pemimpin perusahaan, influencer, CEO, Founder, hingga ibu rumah tangga yang punya banyak kegiatan di luar rumah turut jadi bagian dari Stellar Women. Oleh sebab itu, perkumpulan yang resmi mendapat dukungan dari Amazon Web Services ini akhirnya berhasil diluncurkan pada 11 Januari silam di Kitechen by Dough Darlings dengan mengangkat tema 'The Power of Balance'.


    Dihadiri oleh Aliya Amitra, COO dan Founder dari Tinkerlust.com, Zhafira Loebis, Founder dari Babyloania, Debora Gondokusumo, CEO dan Founder dari Herbilogy, Chief of Business Development of Bulkstore and co, dan co Founder of Masshiro&Co, serta Hana Makarim, Founder dari Dough Lab dan Pantja restaurant, acara launching kemarin berlangsung dengan hangat. Seluruh tamu yang datang pun berasal dari background karier berbeda namun berhasil sukses di bidangnya masing-masing.




    "Terbentuknya Stellar Women dilatarbelakangi oleh kurangnya platform atau wadah bagi wanita untuk bertemu dengan sesama wanita yang memiliki satu tujuan. Di sini, para anggota akan terhubung oleh orang-orang yang memiliki visi dan misi yang sama untuk menjadi seorang women leader yang dapat memberikan dampak positif terhadap sesama. Stellar Women juga bermaksud untuk memberi kesempatan bagi semua kalangan wanita baik dari yang baru mau memulai bisnis maupun yang ingin menanjak di dunia karir untuk share, learn, and grow together dengan anggota lainnya. Beberapa keuntungannya ketika kita masuk dalam membership salah satunya adalah mendapatkan special and motivational kit, akses untuk setiap event seperti workshop dan annual conference serta online inspirational articles" tambah Samira dalam sambutannya kala itu.



    (Samira Shihab sebagai founder Stellar Women. Foto: Dok. Stellar Women)


    Menariknya lagi, bahkan di tahun ini Stellar Women bekerja sama dengan Amazon Web Services untuk mengadakan workshop yang disebut  Academy. Bakal diadakan sebulan sekali dan menyediakan kurikulum langsung dari Amazon, para anggota bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan sejumlah pemimpin perempuan untuk saling bertukar pikiran.  “Women empowerment sangatlah penting, sebagai seorang perempuan kita harus saling mendukung satu sama lain. Di Stellar Women kami berkomitmen untuk memfasilitasi kebutuhan para wanita ini dari segi apapun dengan memberikan solid support system, dan juga membekali sumber daya yang cukup. We will make sure they will achieve their greatest goal. Kami pun sangat antusias menyambut para courageous ladies untuk bergabung dan menjadi inspirasi bagi yang lainnya.” tambah Samira lagi.


    Dilakukan dari rumah ke rumah para anggota dengan sistem potluck, suasana yang terbangun jadi lebih hangat dan penuh dengan keakraban. Momen berbagi kisah, belajar,  dan saling menyemangati juga kian bermakna. Congratulation!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below