Hair & beauty

Rawat Kelembapan & Kekenyalan Kulit dengan Nivea Creme

By : Rengganis Parahita - 2020-01-13 11:44:00 Rawat Kelembapan & Kekenyalan Kulit dengan Nivea Creme

Bagi kamu yang punya masalah dengan kulit kering, kusam, atau bersisik, pasti sering bingung menemukan krim apa yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Jika benar begitu, maka kabar baiknya adalah kini kamu tak perlu pusing lagi kerena Nivea punya krim terbaik yang bisa melembapkan sekaligus mengenyalkan kulit. Yeap, Nivea Creme namanya!


Sudah dikenal dan digunakan sejak puluhan tahun lalu sebagai krim pelindung keluarga, produk berkaleng biru ini punya kandungan Eucerit yang secara total akan memerbaiki jaringan kulitmu. Bisa digunakan sebagai hydrater bagi wajah dan tubuh serta cocok dan aman untuk anak-anak dan orang dewasa, Nivea Creme pun telah teruji secara dermatologis sehingga tak ada yang perlu dikuatirkan saat menggunakannya.



(Foto: Pexels. com)

Tak hanya itu, karena fungsinya adalah sebagai pelembap, maka penggunaan rutin setiap hari memang disarankan untuk hasil yang maksimal. Bahkan, selain membuat kulit lebih halus, Nivea Creme juga bisa mencegah timbulnya kerutan, meminimalisir stretchmark, hingga mencegah keluarnya sebum berlebih yang bisa menghindarkan kulit wajah dari kondisi oily face yang terlalu heboh.


Gunakan tiap saat ketika kulitmu terasa kering, terutama dibagian lipatan siku serta tumit yang mudah sekali dehydrated. So, jangan biarkan kulit cantikmu jadi menyedihkan, ya! Pakai selalu Nivea Creme untuk merawatnya. Good skin, good looking you!



Hair & beauty