Paket Makan Menginap di St. Regis Hong Kong Saat Imlek


  • Paket Makan Menginap di St. Regis Hong Kong Saat Imlek
    Momen Imlek akan terasa semakin spesial dengan paket menginap dan jamuan makan di hotel bintang lima. (Foto: Dok. Petrie PR)


    Tahun Baru China jadi momen tepat untuk menyambut kebahagiaan dan kemakmuran bersama keluarga dan teman-teman. Dalam rangka merayakan Tahun Tikus, St. Regis Hong Kong sajikan paket menu dan staycation yang menarik.

    Restoran high-end, Run, sajikan tiga menu khas Imlek yakni tradisional rice pudding yang disiapkan oleh one Michelin starred chef, Hung Chi-Kwong. Puding ketan ini melambangkan kemakmuran yang akan didapat sepanjang tahun.





    (Chinese New Year Pudding. Foto: Dok. Petrie PR)

    Beberapa menu puding ketan ini adalah Japanese Daikon Radish Pudding, Rose-Flavoured Brown Sugar Pudding, Taro Cake with Japanese Dried Oysters, dan dilengkapi oleh homemade X.O. Sauce.

    Menu-menu ini sudah bisa dipesan hingga 24 Januari 2020. Kamu juga bisa memilih opsi hampers menarik untuk dibawa pulang sebagai suvenir atau hadiah bagi keluarga dekat dengan harga HKD 240 atau setara Rp 431.000.


    Pilihan menu lezat

    Tak hanya menu spesial, Run juga menyajikan beberapa menu tradisional untuk kamu nikmati. Tentunya, setiap menu melambangkan kemakmuran, keberuntungan, kesehatan, dan tahun yang lebih baik.



    (Menu signature, Lo Hei, yang wajib dicicipi saat Imlek. Foto: Dok. Petrie PR)

    Mulai dengan Lo Hei, babi panggang renyah yang disajikan dengan beberapa sayur segar. Cocok untuk jamuan besar bersama keluarga. Menu ini juga dikenal dengan prosperity toss sebagai ciri khas. Gerakan melempar makanan ke atas ini menandakan nasib baik. Semakin tinggi lemparan melambangkan nasib baik yang lebih banyak.



    (Chef Hung's Dessert Trio yang menarik. Foto: Dok. Petrie PR)


    Menu simbolik lainnya adalah Pan-fried Dried Oysters, honey sauce, dan Wok-fried minced dried oysters, Chinese lettuce. Dalam Budaya Tionghoa, tiram menandakan kekayaaan.

    Jamuan makan ini diakhiri dengan Chef Hung's Dessert Trio yang merepresentasikan sebuah akhir yang manis.


    Harga spesial untuk menginap

    Berlokasi tepat di jantung kota Hong Kong, penginapan St. Regis Hong Kong jadi tempat yang menarik untuk kamu coba. Hotel bintang lima ini menyajikan layanan butler, yang membuat kamu merasa bak Raja dan Ratu.

    Dalam rangka merayakan apresiasi bintang Michelin yang baru saja didapat, St. Regis Hong Kong luncurkan paket "Reach for the Stars" yang bisa dipesan hingga 31 Maret 2020, khusus untuk Deluxe Room.



    (Deluxe Room yang menawan dan luas. Foto: Dok. St. Regis Hong Kong)

    Serunya, bagi kamu yang memesan paket ini akan mendapatkan HKD 800 (sekitar Rp 1.437.000) yang bisa digunakan di restoran Run atau L'Envol, sebuah French fine-dining restaurant. 

    Paket ini juga termasuk complimentary breakfast untuk dua orang dan potongan 15% untuk perawatan spa dan retail items. Menarik sekali, bukan? Segera reservasi di www.marriott.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below