Kembali Dibuka, Cloud Lounge Hadir dengan Konsep Baru


  • Kembali Dibuka, Cloud Lounge Hadir dengan Konsep Baru
    Setelah sempat vakum beberapa waktu, Cloud Lounge Jakarta kembali dibuka pada 24 Desember 2019. (Foto; Dok/@cloud_jkt)


    Setelah sempat vakum beberapa waktu, Cloud Lounge Jakarta kembali dibuka pada 24 Desember 2019. Menawarkan konsep baru, Cloud Lounge mengandalkan pemandangan kota Jakarta yang unik, serta keberadaan Glass House dan Dining Experience. 

    Berada di lantai 49 The Plaza Office Tower, Cloud Lounge menghadirkan pemandangan kota 360 degrees yang membuat pengalaman menyantap makanan ataupun menyisip minuman cocktail sembari relaks dari rutinitas. 



    Konsep baru 'Drink, Layback dan Mingle' yang diusung Cloud Lounge Jakarta merefleksikan gaya hidup Los Angeles kala malam hari yakni yang dapat bersantai dan bercengkrama dengan kerabat, di samping menikmati sajian yang dihidangkan. 

    (Baca juga: Mencicipi Indonesia Lewat Makanan Khas Daerah) 



    Disamping restoran yang menghamparkan pemandangan kota, Cloud Lounge Jakarta juga memiliki rooftop bar dengan mixologist berpengalaman, minuman signature dan program hiburan musik live sebagai pelengkap. Beberapa mixed cocktails-nya patut dicoba. 

    Yang juga membedakan dari tampilan sebelumnya adalah ruang yang lebih terasa luas sehingga juga bisa menjadi venue bagi yang ingin mengadakan acara spesial seperti lamaran atau kejutan buat teman. Buat yang ingin ruang tertutup, ada private lounge di dalam dan luar ruang yang menghadap pemandangan kota. 

    Di luar fasilitasnya, Cloud Lounge Jakarta sebenarnya menawarkan minuman yang patut dicicipi. Apa saja? Berikut rekomendasi dari tim herworld Indonesia. 

    What to Order

    Italian Selection: Rossini burger, black ink taglioni atau Mix Seafood salted egg yolk pizza 

    Asian Classics: Sundanese spicy mixed balls, Cloud soto Betawi dan atau Cloud fried balls. 

    Drinks: Tears of Angels and Cage of Angels. 

    Non-cocktails: Angel's Kiss, Strawberry land mocktails, Purple Cirrus atau Angel Delights. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below