Kolaborasi 'Lari' Pertemanan Sehat dan 361 Degrees


  • Kolaborasi 'Lari' Pertemanan Sehat dan 361 Degrees
    'Pertemanan Sehat' berkolaborasi dengan 361 Degrees. (Foto:Dok.Pertemanansehat/Instagram)


    Di samping Fun Run, Lari Marathon kini mulai populer dan diminati publik. Sejumlah komunitas lari pun bertumbuh baik bagi yang baru mulai berlari ataupun bagi yang sudah menjadikan lari sebagai rutinitas hariannya. 

    Tak terkecuali, grup Pertemanan Sehat yang di dalamnya tergabung Dian Sastrowardoyo, Iwet Ramadhan, Reina Wardhana, Viga Nasution, Hakim Satriyo, Adinia Wirasti, Jaclyn Halim, dan Rio Pasaribu. 



    Usai turut ambil bagian di Bali Marathon dan Berlin Marathon tahun lalu, Pertemanan Sehat dikabarkan akan ikut serta dalam New York Marathon 2019 pada 3 November mendatang. Kali ini, mereka didukung brand olahraga internasional terkemuka, 361 Degrees. 

    (Baca Juga: Hidup Sehat Ala Fits ID dengan 'Get Totally Fit')


    Ditemui disela-sela latihan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu, Dian mengungkapkan bahwa lari marathon butuh persiapan yang matang, tak hanya fisik tapi juga mental. Persiapan ini penting untuk menghindari hal yang tak diinginkan di kemudian hari. 

    (Dian Sastrowardoyo hadir dalam kegiatan lari bersama.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)


    Sejalan dengan itu, Iwet juga menegaskan bahwa lari marathon bukanlah aktivitas main-main. Karena kalau tidak dilatih dengan benar, bisa merusak buat tubuh. 

    "Kami ingin orang lari marathon dengan keadaan yang fit baik mental juga fisik," ujarnya. 

    Ungkapan itu disampaikannya di hadapan sejumlah anggota komunitas 361 Degrees, 361 Runners Community yang menjadikan agenda lari setiap Jumat pada pukul 7 malam di Gelora Bung Karno. Tak hanya berlari bersama, turut hadir juga tim pelari profesional untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang lari baik nasional maupun internasional. 

    (Pertemanan sehat berkolaborasi dengan 361 Degree.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)

    (Mewujudkan tagline 'One Degree Beyond'.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)


    Disebutkan, para anggota klub yang tergabung juga akan diseleksi untuk menjadi 36 pelari terbaik yang nantinya akan mewakili 361 Degrees di ajang Jakarta Marathon 2019.  



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below