Sentuhan Elegan Klasik di Koleksi Terbaru Art Kea


  • Sentuhan Elegan Klasik di Koleksi Terbaru Art Kea
    'The September Edit', peragaan busana dari koleksi terbaru Lace By Artkea dan Artkea Stripes di rumah mode Masari. Foto: Dok/StephanieTanggara/herworldindonesia)


    Keriuhan dunia fesyen di bulan September dipenuhi oleh berbagai acara termasuk fashion week yang sudah banyak dikenal para pecinta fesyen. Pekan lalu, rumah busana Art Kea dan butik Masari juga tidak ketinggalan membuat sebuah acara trunk show berjudul 'The September Edit' untuk meluncurkan koleksi terbarunya 'Lace By Artkea' dan 'Artkea Stripes'.

    Koleksi kali ini terinspirasi dari holiday mood menyambut bulan September yang kerap identik dengan musim gugur yang romantis. Dari mulai dedaunan hijau yang berganti kuning kecoklatan hingga warna merah yang menambah kesan cerah.



    (Baca juga: Mengulik Koleksi Aksesori dan Sepatu di Butik Masari)


      

    (Koleksi Art Kea. Foto: Dok/StephanieTanggara/herworldIndonesia) 


    Artkea Stripes yang baru diluncurkan akhir tahun 2018 lalu menampilkan rangkaian koleksi yang lebih beragam, mulai dari desain, potongan, maupun sentuhan khusus lainnya. Kombinasi bahan motif garis-garis dan pola yang sederhana namun dengan twist yang unik, membuat baju-baju Artkea Stripes tampil effortlessly stylish dan mudah menarik perhatian. Seluruh koleksinya mencerminkan visi brand tersebut sejak awal, yakni menghadirkan koleksi elevated daily shirts.


          

    (Koleksi Art Kea. Foto: Dok/StephanieTanggara/herworldIndonesia) 


    Sementara, koleksi terbaru 'Lace by Artkea' mewujudkan nada musim gugur dengan motif bunga yang dibuat eye-catching. Siluet baju yang dibuat beragam memberikan pilihan luas kepada para pecinta evening gown dengan sentuhan payet yang cantik. Tampilan kedua koleksi tersebut juga diperindah dengan rangkaian aksesori dari Epa Jewel yang membuat setiap look tampak timeless dan elegan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below