LazMall dan L’Oréal Paris Rayakan Super Brand Day!


  • LazMall dan L’Oréal Paris Rayakan Super Brand Day!
    Bahkan ada koleksi terbatas Karl Lagerfeld x L’Oréal Paris yang ditunggu-tunggu! (Foto: Dok. Lazada Indonesia, L’Oréal Paris Indonesia)

    Lazada dan L’Oréal Paris kembali menghadirkan Super Brand Day untuk musim kedua, kali ini tentunya lebih besar dan lebih baik! Mulai dari tutorial makeup yang akan disiarkan langsung, hingga sesi unboxing spesial, berikut hal-hal menarik yang bisa kamu dapatkan dari ajang bergengsi tahun ini.


    Mulai 29 September 2019 ini, LazMall akan menampilkan tutorial makeup dari sederet tokoh kecantikan Asia Tenggara, di antaranya dari aktris dan model asal Malaysia, Anzalna Nasir. Tutorial ini disiarkan langsung dari Paris ke Malaysia melalui aplikasi Lazada. Di sini kamu bisa melihat penampilan mereka yang terinspirasi dari runway menggunakan produk L’Oréal, sekaligus menelusuri atau membeli produk di saat yang bersamaan tanpa meninggalkan sesi live streaming.




    Beauty influencers kegemaran Indonesia, Tyna Kanna Mirdad dan Cynthia Ganesha, ikut memberikan tutorialnya di live streaming ini. (Foto: Dok. Lazada Indonesia)


    Tetapi kalau kamu tidak yakin apakah warnanya akan cocok dengan rona kulitmu, jangan khawatir! Teknologi Augmented Reality (AR)  L’Oréal yang dinamakan "Magic Mirror" di aplikasi Lazada meudahkan kamu untuk mencoba berbagai pilihan warna lipstik langsung dari ponsel pintar kamu. Lihatlah tutorialnya di sini:




    Tidak hanya itu, koleksi limited edition terbaru Karl Lagerfeld x L’Oréal Paris juga akan diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2019 nanti. Koleksi istimewa ini hanya akan dijual di Lazada Malaysia, Filipina dan Thailand. Pastikan kamu tidak melewatkan satu momen pun selama live streaming, karena koleksi tersebut akan ditampilkan secara eksklusif!



    Koleksi istimewa Karl Lagerfeld x L’Oréal Paris. (Foto: Dok. Lazada Indonesia)

    Oh ya, perhatikan juga voucher-voucher istimewa yang ditawarkan dan bisa dikumpulkan selama live-stream tutorial, karena voucher tersebut dapat ditebus di LazMall ketika penjualan Super Brand Day L’Oréal Paris Fashion Week ditayangkan pada 1 Oktober 2019!


    Berikut sneak peek tentang apa saja yang bisa kamu dapatkan:

    • - Live stream tutorial makeup selama Paris Fashion Week di aplikasi Lazada bersama Anzalna Nasir untuk kesempatan membawa pulang voucher senilai RM50.
    • - "Midnight Offers" yang menawarkan diskon hingga 55 persen dari seluruh toko, dan voucher diskon tambahan 20 persen mulai dari tengah malam hingga pukul 02:00.
    • - Gratis empat (4) Color Riche Lipstick dan Crystal Micro Essence (22ml) dengan pembelian minimum RM120. Selama persediaan masih ada.
    • - Uji keberuntungan dengan LazGame untuk mendapat kesempatan memenangkan voucher senilai RM50.
    • - Lima pembeli teratas juga akan menerima persediaan makeup setahun senilai RM1.500 dengan pembelian minimum RM200 yang digratiskan.
    •  *Syarat dan ketentuan berlaku.